Sejarah Mesin Jahit

Mesin jahit pertama yang pertama diciptakan oleh Thomas Saint pada tahun 1790. Mesin jahit yang pertama ini belum bekerja dengan baik sehingga pada tahun 1830 Barthelemy Thimmonier seorang yang berkebangsaan Perancis.

Pada tahun 1846 Elias Howe seorang Amerika juga menciptakan mesin jahit. Namun, sampai sekarang mesin jahit yang baik adalah ciptaan Isaac Merrit Singer. Isaac Merit Singer menciptakan dan memproduksi mesin jahit secara besar-besaran pada tahun 1860. Hingga sekarang pun merek mesin jahit yang terkenal adalah keluaran Singer.

(Fresti Aldi, Wikipedia)

About these ads

Tentang frestialdi

TercipTa dengan nama Fresti Aldi. Bukan nama minuman. Hanya saja mempunyai sedikit kemiripin. Entah siapa yang awalnya yang miliki nama tersebut. Yang jelas sampai sekarang enjoy aja dengan nama tersebut. Bahkan, nama tersebut juga memudahkan orang-orang untuk ingat dengan seorang Fresti Aldi. Selalu ingin menjadi yang terbaik buat orang lain. Selalu berpenempilan ceria walaupun dalam diri ada suatu masalah. Masalah itu akan akan besar kalau kita membesarkan masalah tersebut. Jangan pernah berharap sesuatu terjadi kalau kita tidak melakukan sesuatu, itulah prinsip hidup. Selalu tersenyum. Smile for All. With smile we can to be a good people. Don't worry. I can give my smile for you, for you and for you. Terakhir, selalu menggangap orang lain sama dengan kita. Jangan merasa hebat, tapi jangan juga merasa bodoh. Hargailah sebuah kelemahan. bye..
Tulisan ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

3 Balasan ke Sejarah Mesin Jahit

  1. joi berkata:

    bagus-bagus.tp kurang lengkap

  2. as berkata:

    yup… terlalu ringkas…need more detail

  3. Hello i am kavin, its my first time to commenting anywhere,
    when i read this post i thought i could also create comment due to this sensible post.

    You are able to buy youtube subscribers cheap (clevacances.france.free.fr) coming from multiple retailers on affordable prices.

    get youtube subscribers for less as well as rapidly,
    Come on Supporters on your report.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s