cara gokil irit pulsa

Kadang-kadang handphone bikin kita ribet. Tiap sebentar ngisi pulsa bikin kantong kosong. Apalagi yang ditelpon atau yang di sms yang kagak penting. Ada caranya nih biar duit kamu habisnya gak menentu.
Biar irit pulsa, telpon atau sms yang penting aja. Jangan nelpon atau sms yang kagak penting. Apalagi melayani nomor nyasar yang gak tau siapa orangnya.
Kalau kamu susah buat ilangin kebiasan tersebut. Aktifin aja hp kamu saat tertentu saja. Saat-saat yang kamu rasa banyak yang nelpon. Karena biasanya kalau banyak pulsa susah buat ngilangin hasrat buat nelpon.
Biar irit, cari card yang benar-benar hemat. Jangan terjebak sama card yang punya banyak promosi, tapi malah nyusahin kita. Gak banget kan? Pasalnya, sekarang para pelayan jasa telekomunikasi lagi gencar-gencarnya buat nyari pelanggan.
Belakangan ini juga marak sms yang nawarin berbagai fasilitas. Yang sms selebriti lah, pulsa gratis lah, humor lah. Kamu juga harus hati-hati sama yang beginian. Bisa-bisa kamu tertipu. Bukannya dapat pulsa, eh malah kehilangan pulsa. Makanya, jangan lupa nanya ma teman yang udah pengalaman atau teman yang udah makai.
Begitu juga dengan penipu.Mereka mulai berjamuran. Mulai dari penipu amatiran sampai profesional sekalipupn. Sekali-kali hp kita lengah. habis deh pulsa kita di transfer ke nomor sang penipu. Bahkan pencurian pulsa canggih pun bisa terjadi. Wah bisa brabe nih.
Buat jadwal singkat. Maksudnya jadwal kapan nelpon. Kapan isi pulsa. Anggap aja duit yang kamu keluarin buat ngisi pulsa susah banget dapatnya. Pastinya kamu bakalin pikir panjang buat borosin pulsa.
Coba deh buka usaha kecil-kecilan. Misalnya, jadi wartel berjalan. Kamu bisa nawarin teman-teman buat pake jasa kamu. Ya, ambil untung dikit gakpapa lah. Atau bila masih kepingin yang lebih besar kamu bisa jualan pulsa. Lumayan kan jualan sama teman dan nambah uang saku.
Tapi ingat, jangan hanya gara-gara pulsa kamu sampai di cap sebagai teman yang pelit. Kita juga harus jadi orang yang dermawan. Kalau memang ada orang yang membutuhkan jangan perhitungan. Pulsa boleh irit. Teman janganlah karena bisa-bisa kamu jadi gak punya teman.
Intinya, tips ini bukan ngajarin kamu buat jadi orang yang pelit. hehehe

Tentang frestialdi

TercipTa dengan nama Fresti Aldi. Bukan nama minuman. Hanya saja mempunyai sedikit kemiripin. Entah siapa yang awalnya yang miliki nama tersebut. Yang jelas sampai sekarang enjoy aja dengan nama tersebut. Bahkan, nama tersebut juga memudahkan orang-orang untuk ingat dengan seorang Fresti Aldi. Selalu ingin menjadi yang terbaik buat orang lain. Selalu berpenempilan ceria walaupun dalam diri ada suatu masalah. Masalah itu akan akan besar kalau kita membesarkan masalah tersebut. Jangan pernah berharap sesuatu terjadi kalau kita tidak melakukan sesuatu, itulah prinsip hidup. Selalu tersenyum. Smile for All. With smile we can to be a good people. Don't worry. I can give my smile for you, for you and for you. Terakhir, selalu menggangap orang lain sama dengan kita. Jangan merasa hebat, tapi jangan juga merasa bodoh. Hargailah sebuah kelemahan. bye..
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s