Ketawa kok Ribet

Jujur aja, sebahagian kita sulit untuk tertawa. Bawaannya serius melulu. Ayo, mulai sekarang kita hidup lebih rileks. Biar sehat. Nih Pmails punya beberapa tips supaya kamu nggak terlalu tegang menghadapi hidup ini
1. Ajaklah teman, orangtua, adik, kakak, tetangga pokoknya semua orang yang ingin kamu tularkan virus tertawa (Satu kampung juga gakpapa) buat nonton film humor.
2. Jadikan nada dering, nada pesan dan NSPmu bertema humor. Bisa lagu humor, atau suara orang ketawa. Stel dengan volume keras
3. Bikin cerita lucu saat kamu lagi ngumpul bareng teman, keluarga, tim sepakbola, tim cheers dan geng kamu. Misalkan lagi ngomongin sesuatu yang serius, cobalah selingi dengan beberapa humor singkat.
4. Tulis cerita lucu kamu di buku catatan atau buku harian. Supaya kamu nggak mumet pas lagi belajar. Kalau gurumu baca, kan bisa ketawa juga. Kalo sebelumnya niatin marah ama kamu, jadinya nggak lagituh.
5.Abadikan kejadian lucu kamu bareng teman atau keluaga kamu lewat foto atau video singkat. Kamu bisa putar lagi dan perlihatkan lagi kepada mereka saat lagi ngumpul-ngumpul.
6.Lakukan beberapa adegan lucu di depan orang yang ingin kamu tularkan virus tertawa. Tapi ingat, jangan sampai berlebihan, bisa-bisa kamu dikira sudah gak waras lagi. hehehe
7. Bawa buku humor saat kamu berpergian. Jika ada teman kamu yang sedang bosan kamu bisa kasih buku itu. Atau kamu bisa baca buku itu di depan teman-teman sambil senyam-senyum. Pasti mereka jadi penasaran dan tertarik untuk meminjamnya.
8. Koleksi pernak-pernik lucu. Misalnya, sepatu tali beda warna, ikat rambut lucu, gelang lucu, mainan lucu. Serta hal-hal lain yang kamu anggap lucu.
Nah, itu cuma beberapa cara. Masih banyak cara lain yang bisa kamu lakukan. Tergantung kreativitas kamu masing-masing. Yang penting niat dalam hati buat ketawa. Ketawa kok diniatin, hahahaha

Tentang frestialdi

TercipTa dengan nama Fresti Aldi. Bukan nama minuman. Hanya saja mempunyai sedikit kemiripin. Entah siapa yang awalnya yang miliki nama tersebut. Yang jelas sampai sekarang enjoy aja dengan nama tersebut. Bahkan, nama tersebut juga memudahkan orang-orang untuk ingat dengan seorang Fresti Aldi. Selalu ingin menjadi yang terbaik buat orang lain. Selalu berpenempilan ceria walaupun dalam diri ada suatu masalah. Masalah itu akan akan besar kalau kita membesarkan masalah tersebut. Jangan pernah berharap sesuatu terjadi kalau kita tidak melakukan sesuatu, itulah prinsip hidup. Selalu tersenyum. Smile for All. With smile we can to be a good people. Don't worry. I can give my smile for you, for you and for you. Terakhir, selalu menggangap orang lain sama dengan kita. Jangan merasa hebat, tapi jangan juga merasa bodoh. Hargailah sebuah kelemahan. bye..
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s