Fentassix four

102_0403-copy.jpg102_0403-copy.jpgFENTASSIX FOUR SMAN 6 Padang
Meriah, Heboh dan di banjiri penonton

Akhirnya hari yang di tunggu datang juga. Minggu (27/01) “Fentassix Four” di gelar di Hall Taman Budaya Padang. Pukul 09.00 Wib acara pun langsung di mulai. Acara di buka dengan tari Pasambahan oleh siswi SMAN 6 Padang.
Tiga puluh empat grup band berlaga pada hari itu. Mereka mulai menunjukkan penampilan terbaik mereka. Sebelumnya, ke tiga puluh empat grup band ini juga melakukan registrasi ulang pada pukul 08.00 Wib.
Penampilan heboh dari MC alumni, Chandra Yolanda, Yola Angelia, Jimmi Pramana Jaya dan Santi Salman juga menyihir penonton yang hadir pada hari itu untuk bergembira untuk menyaksikan Festival band tahunan Smansix ini.
Tidak hanya Fesival band, penonton juga disuguhkan dengan penampilan Cheers, Breakdance serta beberapa doorprize. Bahkan, saat Breakdance, tanpa aba-aba seluruh penonton berdiri di kursi. Hal ini tentu saja membuat suasana menjadi riuh. Namun, penonton kembali duduk setelah breakdance selesai.
Yupick band dari SMAN 2 Padang berhasil memukau penonton, pasalnya kesemua personil band ini adalah cewek semua. Selain itu, penonton juga kebagian happy dari doorprize yang disediakan dari Subtance dan Thobby 99. Asyik kan?
Sore harinya, Gedung taman budaya yang berkapasitas sekitar seribu oranng tersebut penuh sesak. Bahkan banyak di antara penonton yang tidak kebagaian jatah tempat duduk. Terpaksa, mesti rela berdiri. Wah, capek juga ya. Apalagi ketika hujan, penonton yang ada di luar langsung berlari menuju hall Taman Budaya, akibatnya gedung jadi desak-desakkan dan panas.
Hari itu, juga di tampilkan band bintang tamu dari Platinum band dan Portank band. Penampilan band tamu ini lagi-lagi membuat suasana menjadi riuh. Penonton juga ikut bernyanyi ketika Portank band membawakan lagu “Menjaga hati” nya The Nuno. Namun, Penonton juga terbawa haru ketika Platinum band membawakan lagu mellow yang bikin penonton pada nangis.
Banyak dari penonton yang datang bukan dari siswa dan siswi SMAN 6 Padang. Diantara mereka ada yang dari SMA Lain, umum dan para alumni. Hal ini tentu saja membuat bangga panitia karena penonton yang datang di luar dugaan panitia.
Sekitar pukul 20.30 Semua peserta telah selesai tampil. Dan saatnya buat juri buat ngasih pengumuman. Sebelum itu, juga tampil band dari panitia. Seua panitia berkumpul di atas pentas menyanyikan lagu “Bendera”. Tak kalah ketinggalan, panitia guru juga ikut bernyanyi.
Akhirnya, saat yang di tunggu pun datang. Pengumuman penting dari Juri setelah juri memberikan penjelasan tentang penampilan semua band. Setelah di bacakan best vokal, best gitar, best drummer, dan bass Keyboard barulah di bacakan pemenangnya. Untuk Juara pertama di raih oleh Anomali band dari SMKN 7 Padang, juara kedua Situs Band dari SMAN 4 Padang, juara ketiga Melodius band dari SMAN 6 Padang Dan juara Favorit PBB band dari SMAN 6 Padang. Selamat ya. (Fresti Aldi/ SMAN 6 Padang)

Tentang frestialdi

TercipTa dengan nama Fresti Aldi. Bukan nama minuman. Hanya saja mempunyai sedikit kemiripin. Entah siapa yang awalnya yang miliki nama tersebut. Yang jelas sampai sekarang enjoy aja dengan nama tersebut. Bahkan, nama tersebut juga memudahkan orang-orang untuk ingat dengan seorang Fresti Aldi. Selalu ingin menjadi yang terbaik buat orang lain. Selalu berpenempilan ceria walaupun dalam diri ada suatu masalah. Masalah itu akan akan besar kalau kita membesarkan masalah tersebut. Jangan pernah berharap sesuatu terjadi kalau kita tidak melakukan sesuatu, itulah prinsip hidup. Selalu tersenyum. Smile for All. With smile we can to be a good people. Don't worry. I can give my smile for you, for you and for you. Terakhir, selalu menggangap orang lain sama dengan kita. Jangan merasa hebat, tapi jangan juga merasa bodoh. Hargailah sebuah kelemahan. bye..
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s