Penyesalan

Seperti malam yang berlalu. bagaikan malam yag mencekam. Hari itu memang menjadi suatu hal yang tidak disangka. bagai petir yang menyambar. Semua pandangan guru tertuju kepada kami semua. Entah apa yang kan kami lakukan. Hanya bisa tertunduk malu atas apa yang telah kami lakukan kemarin.

Kemarin, hal yang memalukan menimpa kami semua. Setelah study tour ke Sungai Lareh bersama Umi (Bu Naziar) kami merencakan suatu hal yang benar-benar mencengangkan. Hari itu juga, kami memutuskan untuk tidak akan datang ke sekolah pada besoknya (Kamis, 14 Februari). Entalah, semua menyepakati tindakan bodoh itu, tanpa ada yang bisa menolak. Benar-benar di luar dugaan.

Yah, hari yang malang. Kamis itu juga sekolah gempar tentang kehadiran kami. Hanya enam orang yang sanggup bertahan dari semua itu. Akhirnya, besknya kami pun menjadi sasaran kemarahan guru-guru. Tapi kami sadar bahwa itu memang salah kami. Kkami patut dimarahi. Kami patut untuk di hukum.

Berbagai tudingan pun datang melanda kami. bahkan, kita d tuduh pergi valentine days yang otabenenya gak kita lakukan. Tapi, memang waktu kami ibur tersebut bertepatan dengan peringatan hari kasih sayang tersebut (Katanya sih). ya kami akan siap mnerima resiko.

Kami berjanji kan memberikan yang terbaik buat kelas, guru, sekolah serta kelularga tercinta, karena kami yakin ada harapan yang terselip dari mereka. Kami tidak ingin memusnhakan harapan tersebut. Doakan kami. kami berjanji buat kalian dan diri kami.

kami menyesal, sebuah penyesalan mafkan kami.

Tentang frestialdi

TercipTa dengan nama Fresti Aldi. Bukan nama minuman. Hanya saja mempunyai sedikit kemiripin. Entah siapa yang awalnya yang miliki nama tersebut. Yang jelas sampai sekarang enjoy aja dengan nama tersebut. Bahkan, nama tersebut juga memudahkan orang-orang untuk ingat dengan seorang Fresti Aldi. Selalu ingin menjadi yang terbaik buat orang lain. Selalu berpenempilan ceria walaupun dalam diri ada suatu masalah. Masalah itu akan akan besar kalau kita membesarkan masalah tersebut. Jangan pernah berharap sesuatu terjadi kalau kita tidak melakukan sesuatu, itulah prinsip hidup. Selalu tersenyum. Smile for All. With smile we can to be a good people. Don't worry. I can give my smile for you, for you and for you. Terakhir, selalu menggangap orang lain sama dengan kita. Jangan merasa hebat, tapi jangan juga merasa bodoh. Hargailah sebuah kelemahan. bye..
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s