Cerita Bareng Mereka

Akhirnya, saya balik lagi…..

Pada kesempatan ini ijinkanlah saya menulis sebuah cerita saya (huahauah kayak mo pidato aja). Kali ini saya mau memberikan sebuah curhatan tentang my pren in the class. Yupz, XII IPS Ciek. Sejarah singkat tentang kita, dengerin ya. Pasang kuping dan mata anda.

Awalnya, kita (kita, lo aja kali gw gak. Hmmm kami aja lah biar enak, puas lo???) adalah satu keluarga di XI IPS Ciek. Awalnya sih saya bukan warga disitu, coz dulu saya anak IPA. Tapi, sepertinya itu bukan dunia saya. Saya lebih tertarik dengan dunia itu. Memang sih dari kelas satu tuh saya bercita-cita sekali masuk IPS. Namun 2 minggu di IPA membuat saya tidak betah. Akhirnya pindah deh ke IPS (sampai dibilang pengkihanat segala ma nak XI IPA 1)

Akhirnya gw pindah di IPS. Wah senang bukan kepalang. Kayak dapat duit 100 Jeti. Entah kenapa saya juga gak ngerti. Teman-teman di sana tuh asyik banget lebih asyik daripada sendirian dirumah (ya iyalah).

Rada kesulitan juga sih adaptasi. Apalagi gw ketinggalan pelajaran akutansi duaminggu penuh. Wah ribet banget tuh gw jadinya. Tapi sekarang gw dah ngerti, berkat teman-teman yang siap bantu saya. (Resepnya, mau ulangan privat dulu sama yang jago akutansi. Gak sia-sia ada teman yang menang olimpiade ekonomi, tapi lebih sering privat ma Erna Lahagu)

Dapat walas yang baik banget, namanya Buk Evi Mardianti, teman-teman menganggap dia adalah malaikat (jangan GE-ER ya buk) coz dia tuh ngerti banget tentang kami. Sehingga teman-teman cewek tuh lengket kayak lem ama beliau.

Seiring dengan berjalannya hari, kita tuh merasa kalau kita gak ada bedanya sama yang lain. Walau kita anak IPS (Tau ndiri kan imej anak ips tuh) tapi kita gak mau kalah ma anak IPA. Terbukti dengan sederetan prestasi yang kita boyong. Akhirnya kita menjadi motivasi bagi yang lainnya.

Tapi, gak tau kenapa. Pas di kelas XII (secara kita satu kelas lagi, kecuali M. Jefri yang pindah, Herlina Efendi and M. Affandi) kita merasa ada sesuatu yang berbeda dengan kami. Kami merasa tidak seperti dulu. Tidak segesit dulu, tidak selincah dulu (Udah ketuan kali, hehehehe) Tidak lagi seperti dulu, banyak masalah. And pusing sendiri. Apalagi pas kita bolos masal tuh. Wah ributnya minta ampun (apa kata dunia???)

Akhirnya, kecerian itu kembali, kami sadar bahwa kami tuh satu keluarga, satu hati. Mulai sekarang, apapunm masalah kalian, masalah kita juga. Terbukti, kekompkkan kita saat buat undangan pergelaran. Wah kompak banget. Jarang-jarang loh. Rafi, Hariani, Rendi dan lain-lain mau bikin.

Hasilnya, dari kerja tim tersebut tercipta sebuah undangan yang bagus banget. Buk At aja (Guru Seni kita) Sampai pamer sama kelas lain. Gini kan asyik kompak. Pertahankan ya teman-teman. Coz kita mo lulus jadi tetap inget satu sama lain. And ada yang ingin saya ucaokan buat kalian. I Love you, kita satu hati, satu keluarga, selamanya…

Tentang frestialdi

TercipTa dengan nama Fresti Aldi. Bukan nama minuman. Hanya saja mempunyai sedikit kemiripin. Entah siapa yang awalnya yang miliki nama tersebut. Yang jelas sampai sekarang enjoy aja dengan nama tersebut. Bahkan, nama tersebut juga memudahkan orang-orang untuk ingat dengan seorang Fresti Aldi. Selalu ingin menjadi yang terbaik buat orang lain. Selalu berpenempilan ceria walaupun dalam diri ada suatu masalah. Masalah itu akan akan besar kalau kita membesarkan masalah tersebut. Jangan pernah berharap sesuatu terjadi kalau kita tidak melakukan sesuatu, itulah prinsip hidup. Selalu tersenyum. Smile for All. With smile we can to be a good people. Don't worry. I can give my smile for you, for you and for you. Terakhir, selalu menggangap orang lain sama dengan kita. Jangan merasa hebat, tapi jangan juga merasa bodoh. Hargailah sebuah kelemahan. bye..
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s