Berbagi Makna, Berbagi Pengalaman dan berbagi hadiah


Duh jadi kcanduan nih nge post tulisan disini (biasanya tuh jarang bgt, coz gak tahan aja liat loading yang lama) Ne hari kedua saya disini. Sesuai janji saya kemarin, saya bakalan ngisi ne blog dengan cerita-cerita about me, you and my pren-pren in the smansikh tacwinto.

Hari ini kita tuh akan berbagi makna (kayak ESQ). Bertempat di Universitas Putra Indonsia (UPI). Ceritanya tuh kemarin ada pengumuman geto di sekulah. Tapi gak tau kenapa entah dengar pengumuman mereka atau gak, banyak banget sms and telpon yang datang ke saya tentang acara ne hari. (Huh bilang aja kangen ma gw, pura-pura tanya lagi).

Tau gak sih, sebenarnya gw juga kurang dengar tuh pengumuman. Saya memang tau sekarang tuh ada acara ke UPI, tapi saya gak tau jam berapa mulainya. Alhasil, saya berangkataja dari rumah pukul 7 pagi. Eh kebetulan ketemu ma anak IPA di jalan, ya bareng ja lagi. And bikin sebel juga siyh. Nunggu angkotnya setengah mati (mank udah pernah ngerasain setngah mati, tidur kali). Tapi harus sabar, akhirnya dapat juga tuh angkot (padahal milih-milih angkot, makanya kelamaan)

Nyampai disana, eh acara nya belom mulai, (tau ndiri kan, kalau kita duh dah kebiasaan molor). Yah udah, gw kebagian duduk paling depan gitu (orang rajin ya duduknya paling depan). Asyik juga siyh awalnya, kita tuh nyanyi bareng. Nyanyi yang terbaik untukmu punyanya ada band. Eh berikutnya Himne guru and berikutnya lagi nyanyi Ayam Lapeh, cowok and cewek IPS tuh sampai joget-jogetan di belakang.

Ya udah acara yang serius pun dimulai. Bertahap, kita merasuk dalam acara tersebut. Begitu mengharukannya bapak Herman Nawas (Ketua Yayasan UPI). Dengan beberapa pengantar kita pun terhanyut dalam suasana kesedihan tersebut. Eh ada yang menetes (bukan keringat, tapi air mata) Hiks… hiks… Kalo kamu dengar pasti kamu ikutan sih (bukannya saya cengeng)

Eh di akhir acara tuh ada acara bagi-bagi hadiah. Mau dapat hadiah syaratnya mesti harus ngajuim pertanyaan (satu-satunya pertanyaan yang terbesit di benak saya adalah kenapa sih namanya UniversitasPutra Indonesia, Konyol banget kan?) Tapi ada peraturan baru lagi bukanya nanya tapi dikasih pertanyaan. Ketika bapak Herman ngasih pertanyaan, berkat suport teman- teman ips gw akhirnya maju (Demi nama baik anak ips, masa gak ada yang maju, ya gw dunks harus maju) Sampai bela-belain gitu maju bersaing ma yang lain. Uh akhirnya nyampe juga. Wah senangnya dapet hadiah. Mak saya menang (hehehheeh)

Duh saatnya sholat bareng, abis sholat tuh makan siang. Eh ada yang curang tuh. Masa dah dapat satu nasi minta lagi. Dasar. Tapi, gakpapa kan. Sapa tau memang laper (laper atau doyan) Abis itu ada acara yang terakhir. Yang bikin sedih tuh disini ketika pak Herman berbagi cerita tentang seorang guru dan orangtua. Abis gitu kita berdoa bareng, biar kita lulus seratus persen (ami….iiinnn)

Terakhir pulang deh, and salam-salaman dengan semuanya. Mkasih ya dah berbagi makna bareng kita. Dibawah ada kejadian lagi. Pas nunggu angkot mo pulang. Eh sebagaian besar mobil tuh mogok narik (wah…!! pakai ngambek sgala) Tapi akhirnya dapatb angkot juga., And terakhir nyampai disini and nulis ini…

-Padang, 15 April 2008-

Tentang frestialdi

TercipTa dengan nama Fresti Aldi. Bukan nama minuman. Hanya saja mempunyai sedikit kemiripin. Entah siapa yang awalnya yang miliki nama tersebut. Yang jelas sampai sekarang enjoy aja dengan nama tersebut. Bahkan, nama tersebut juga memudahkan orang-orang untuk ingat dengan seorang Fresti Aldi. Selalu ingin menjadi yang terbaik buat orang lain. Selalu berpenempilan ceria walaupun dalam diri ada suatu masalah. Masalah itu akan akan besar kalau kita membesarkan masalah tersebut. Jangan pernah berharap sesuatu terjadi kalau kita tidak melakukan sesuatu, itulah prinsip hidup. Selalu tersenyum. Smile for All. With smile we can to be a good people. Don't worry. I can give my smile for you, for you and for you. Terakhir, selalu menggangap orang lain sama dengan kita. Jangan merasa hebat, tapi jangan juga merasa bodoh. Hargailah sebuah kelemahan. bye..
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s