Kagak tau mo kase judul Apa???

Duh, BT nya…!!! Flu menyerang hampir seluruh orang dikelas. Sebut saja, saya, Yessy, Vonny, Fitri Lana, Fitri Yenni, Rendi, Yoga dan beberapa teman yang lainnya. Entah darimana datang virus tersebut saya tidak tahu. Tapi yang jelas jadi ribet aja.

Selanjutnya, kita tuh harus nyelesaian undangan pergelaran (hari senin tuh udah selesai, tapi kurang) Akhirnya kumpul bareng deh di kelas. Dasar si Bowo, bukannya bantuin tapi malah banyak komentar. Di minta duit buat nyumbang beli pita malah gak mau.(Si Nila tuh, sisa pita kemarin malah ditinggalin).

Terkumpulah duit. Dengan susah payah siyh (maklum lah pada banyak yang bokek, bayar uang sekolah). Sekarang tinggal sapa yang mo beli pitanya. Tempat belinya siyh lumayan jauh (mendingan daripada jemput dirumah Nila). Alhasil, pergi lah Nila dan Yoga.

Kembalinya Yoga dan Nila membawa sebuah keterkejutan. Orang suruh beli warna kuning malah dibeli warna ijo. Tapi mo gimana dah terlanjur (gak mungkin balik lagi kan, lagian susah izinnya). Lagi-lagi kita dapat masalah, Lemnya lagi habis. Terpaksa ngumpulin duit lagi.

Lagi-lagi si Bowo bikin marah tuh anak-nak di kelas. Disuruh beli lem yang jarakny6a gak jauh-jauh banget tuh malah gak mau. Ya terpakasa saya deh yang pergi. Abis kalo tetap dipaksa tuh anak gak bakalan mau karena memang gak ada niat buat bantu.

Akhirnya, selesai juga tuh undangan. Disebar ke guru-guru deh. Ps mo kase ke pak kepala sekolah malah kena marah sama walas. Kata walas jangan kase di kelas, antar keruang bapak tuh aja. Ya udah deh diantar. Selesai deh misi hari ini.

Aturannya, sekarang tuh bagiin nomor ujian (doia ya biar lulus seratus persen) tapi kagak jadi. Gak tau kenapa tuh. And pulang deh. Pas mo pulang dicegat ma adek kelas. Mereka sih mo traktir. Ya, saya kan mo pulang. Tapi, gakpapa deh laper juga niyh. Tapi dalam rangka apa ne traktir saya. Dalam rangka Ulang Tahun ya?. Kkatanya siyh pengen traktir aja kan mo gak ketemu lagi. Jadi perpisahan (huahuahuahua, kayak gak ketemu aja)

Pas mo ditraktir, keburu bel lagi. Wah kagak jadi deh. Besok aja ya??? Lagian saya besok mase ke sekulah. Ya udah pulang dulu. Dan ujung-ujungnya ke warnet. Dan bikin ini. Tapi gak tau lagi. Aabis udah BT ja liat ne Flu. Chat juga malah sepi. Buka fs juga males.

ya Udah gak semangat ne buat curhat. Lain kali aja dh..

bYe…

Pulang dulu ya..!!!

Laper…

Tentang frestialdi

TercipTa dengan nama Fresti Aldi. Bukan nama minuman. Hanya saja mempunyai sedikit kemiripin. Entah siapa yang awalnya yang miliki nama tersebut. Yang jelas sampai sekarang enjoy aja dengan nama tersebut. Bahkan, nama tersebut juga memudahkan orang-orang untuk ingat dengan seorang Fresti Aldi. Selalu ingin menjadi yang terbaik buat orang lain. Selalu berpenempilan ceria walaupun dalam diri ada suatu masalah. Masalah itu akan akan besar kalau kita membesarkan masalah tersebut. Jangan pernah berharap sesuatu terjadi kalau kita tidak melakukan sesuatu, itulah prinsip hidup. Selalu tersenyum. Smile for All. With smile we can to be a good people. Don't worry. I can give my smile for you, for you and for you. Terakhir, selalu menggangap orang lain sama dengan kita. Jangan merasa hebat, tapi jangan juga merasa bodoh. Hargailah sebuah kelemahan. bye..
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s