Razia rambut dan poto-poto


(potonya bukan ini, tapi terpaksa, poto tadi blom asuk komputer)

Gara-gara nunggu batik ma tukang jahit, jadi males datang cepat ke sekulah (soalnya tukang jahitnya dekat rumah saia). Ya udah terpaksa deh nunggu. Udah gitu sekarang kan cuma ngambil nomor ujian jadinya cuma sekulahnya cepat. makanya datang telat juga gakpapa. (maunya hehheheh)

Ya udah, jam 9 teng udah nyampe di sekulah. Eh baru depan pintu udah dicegat ma satpam prasaan gak ada salah deh, (kali aja kegantengan) mungkin satpamnya iri Eh, ada gunting juga ngapain tuh pak satpam bawa gunting segala??? Ternyata mo potong rambut saya. Hiks… hikssss jangan deh pak??? Necrambut satu-satunya.

Eh pak saya janji ntar di potong, sambil memelas ma tu satpam. Kan blom ambil no ujiannya pak, sekarang mo kase tugas kesenian. Akhirnya, dengan sedikit nego (kayak mo dagang aja) dibolehin asal ntar mo ambil jam 11 siang udah dipotong. Iya deh pak, klau sempat.

Eh, akhirnya saya melangkah menuju kelas. Di situ udah menunggu my pren. (soalnya tugas ma saya, maknaya mereka ngarep bgt). Yang bikin sebel tuh, mereka habis poto-poto bareng, yaelah, saya tak di ajak. (salah sendiri sih, ngapaen datang telat). Ya udah poto aja bareng Yessy, Trus Pits gaeks (my istri kontrak hehheheh).

Gak lama kemudian, teman-teman yang lain udah datang lagi ke kelas. Ya udah kita poto-poto lage. Bareng saya lagi (masa gak mo poto ma orang cakep) Mulai dari segala gaya di keluarin tuh teman-teman. Gaya kodok, gaya kambing keselek, gaya ayam matok makan, gaya kingkong sekaligus (dikelas kita kan ada anaknya kingkong, saya gak berani kase tauwh, tebak sendiri aja ya???).

Tapi enak banget tuh. Poto-potonya bahkan ada yang manjat pohon, ada yang manjat dinding bahkan ada juga yang peluk-pelukan sama pohon, sama tiang. Tapi yang paling penting tuh ini kenangan terakhir kita. Yang lebih parahnya, pas Riko mo ambil poto, udah siap-siap begaya (tekannya yang mana, tanya nya dengan polosnya) Langsung saya bikin marah tuh teman-teman. Dasar katrok katanya. hahahhahha.

Udah gitu, nomor ujian udah siap dibagiin. Ya udah kita siap berangkat ke lokasi pengambilan nomor ujian. Tapi ada yang bikin ngeganjel. Lagi, bapak satpam yang atu lagi tuh juga pegang gunting. Sambil narik seorang siswa. Wah gak mau tuh. Langsung saja saya dan Fipo gak jadi ngambil nomor ujian (takut dipotong rambutnya) And lari keluar. Dan ada satu masalah lagi. Mang mo ambil nomor ujian kapan??? Kan besok guru rapat pengawas. Ya udah sms Yessy. Eh hp nya juga gak aktif.

Pas nyampe diwarnet. Banyak juga tuh teman-teman. Ada yang pakai baju putih abu-abu, baju baju olahraga. Trus pokoknya ricuh banget ma sistem ambil nomor ujian yang sekarang. Ribet banget. Tapi kita tahu tujuan sekolah tuh baik. And sebagai siswa yang baik, kita musti dukung (tapi tetep gak mau dipotong rambutnya)

Keyz met ujian buat semuanya. May be saya istirahat dulu ngeblog. Ya sekitar satru minggu lah.. hehehehehehehhehehe dadadah. Salam kangen ya.

Tentang frestialdi

TercipTa dengan nama Fresti Aldi. Bukan nama minuman. Hanya saja mempunyai sedikit kemiripin. Entah siapa yang awalnya yang miliki nama tersebut. Yang jelas sampai sekarang enjoy aja dengan nama tersebut. Bahkan, nama tersebut juga memudahkan orang-orang untuk ingat dengan seorang Fresti Aldi. Selalu ingin menjadi yang terbaik buat orang lain. Selalu berpenempilan ceria walaupun dalam diri ada suatu masalah. Masalah itu akan akan besar kalau kita membesarkan masalah tersebut. Jangan pernah berharap sesuatu terjadi kalau kita tidak melakukan sesuatu, itulah prinsip hidup. Selalu tersenyum. Smile for All. With smile we can to be a good people. Don't worry. I can give my smile for you, for you and for you. Terakhir, selalu menggangap orang lain sama dengan kita. Jangan merasa hebat, tapi jangan juga merasa bodoh. Hargailah sebuah kelemahan. bye..
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Razia rambut dan poto-poto

  1. nihaoma berkata:

    hwahahahaha lawak mah ,,,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s