Ibuku dan Kartini

Hii semuanya, Lama tak bersua. Kali ini saya akan kembali buat kalian dan berbagi cerita lagi. Keyz. Dengarin lagi yach.

Wah, ada yang ketinggalan saya ucapin pada cerita yang kemarin. Yupz, tentang Kartini. Siapa yang tak kenal beliau (katrok banget kalau sampai gak kenal). Heran deh Kartini bisa se ngetop itu. Padahal kalau kita lihat tu Kartini tuh cuma beberapa contoh dari perempuan Indonesia yang tangguh. Tapi, kenapa mesti Kartini. Kenapa bukan Ibu saya.

Padahal dibandingkan Kartini, Ibu saya juga lebih tangguh. Coba bayangkan. Kartini gak pernah ngelahirin anak seperti saya. Tapi ibu saya bisa melahirkan anak seperti saya. Saya bersyukur banget. Coz, ibu saya tuh benar-benar seorang wanita yang tangguh. Coba saja ibu saya lebih dulu lahir dari kartini, pasti ibu saya lebih terkenal dari kartini. Tapi tak apalah saya tetap bangga sama ibu saya.

Hanya ibu saya yang mengerti tentang saya. Ibu saya selalu banggain saya kesemua orang. Walaupun orang-orang selalu nganggap saya gak bisa melakukan segala sesuatu. Tapi ibu saya selalu beri saya suport. Makanya saya bangga sekali.

Mungkin di hari Kartini inilah saya pengen kasih tahu kesemua orang, kalau ibu saya tuh seorang super mom bagi saya. Saya bangga menjadi anakmuwh. Saya akan buktiin ke orang- ora ng kalau ternyata saya akan sukses. Saya gak akan ngecewain muwh. Thnks ya mom.

Tentang frestialdi

TercipTa dengan nama Fresti Aldi. Bukan nama minuman. Hanya saja mempunyai sedikit kemiripin. Entah siapa yang awalnya yang miliki nama tersebut. Yang jelas sampai sekarang enjoy aja dengan nama tersebut. Bahkan, nama tersebut juga memudahkan orang-orang untuk ingat dengan seorang Fresti Aldi. Selalu ingin menjadi yang terbaik buat orang lain. Selalu berpenempilan ceria walaupun dalam diri ada suatu masalah. Masalah itu akan akan besar kalau kita membesarkan masalah tersebut. Jangan pernah berharap sesuatu terjadi kalau kita tidak melakukan sesuatu, itulah prinsip hidup. Selalu tersenyum. Smile for All. With smile we can to be a good people. Don't worry. I can give my smile for you, for you and for you. Terakhir, selalu menggangap orang lain sama dengan kita. Jangan merasa hebat, tapi jangan juga merasa bodoh. Hargailah sebuah kelemahan. bye..
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s