Curhat, Enaknya Dimana??


Terkadang kita susah buat curhat. Susah nyari tempat yang pas buat berbagi senang, sedih maupun senang. Kenapa mesti bingung. Tahu gak sih kalau ternyata banyak tempat curhat yang asik. Mau tahu?
Orangtua. Kenapa mesti malu buat ceritain masalah kamu sama orangtua sendiri. Yakin deh orangtua punya solusi yang terbaik buat masalah kamu. Orangtua punya pengalaman yang lebih sewaktu remaja dan rahasianya juga terjamin.
Teman. Wah, bagi kamu yang malu buat ceritain masalahnya sama orangtua. Kamu mesti cari teman nih. Tapi ingat ya jangan teman yang ember, bisa-bisa masalah kamu malah kesebar sampai ujung dunia.
Diari. Buat yang gak mau berbagi sama orang sekitar, kamu bisa berbagi sama diari. Enak juga kan, diwaktu luang bisa baca semua kisah kamu. Dijamin bikin ketawa, nangis dan terharu deh.
Blog. Kalau yang satu ini jarang banget dipakai orang. Soalnya takut dibaca orang. Tapi, jangan heran juga loh, banyak juga yang berani nulis kisah hidupnya di blog. Ya, itung, itung promosi lah.
Pokoknya, yang terpenting adalah bagaimana kamu bisa merasa nyaman dengan kondisi kamu. Dimana kamu percaya buat curhat. Asal kamu mau, pasti banyak tempat curhat. Asal jangan curhat sama pohon, batu atau meja lah.

Tentang frestialdi

TercipTa dengan nama Fresti Aldi. Bukan nama minuman. Hanya saja mempunyai sedikit kemiripin. Entah siapa yang awalnya yang miliki nama tersebut. Yang jelas sampai sekarang enjoy aja dengan nama tersebut. Bahkan, nama tersebut juga memudahkan orang-orang untuk ingat dengan seorang Fresti Aldi. Selalu ingin menjadi yang terbaik buat orang lain. Selalu berpenempilan ceria walaupun dalam diri ada suatu masalah. Masalah itu akan akan besar kalau kita membesarkan masalah tersebut. Jangan pernah berharap sesuatu terjadi kalau kita tidak melakukan sesuatu, itulah prinsip hidup. Selalu tersenyum. Smile for All. With smile we can to be a good people. Don't worry. I can give my smile for you, for you and for you. Terakhir, selalu menggangap orang lain sama dengan kita. Jangan merasa hebat, tapi jangan juga merasa bodoh. Hargailah sebuah kelemahan. bye..
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s