Saya Selalu Kangen Kalian

Saya akan keluar dari dunia ini. Tidak beberapa lama lagi. Berat meninggalkan kehidupan tanpa mereka. Tanpa tawa. Tak ada lagi. Tapi saya percaya ada dunia baru setelah ini. Ya, mau gak mau harus siap menghadapi dunia baru ini.

Setelah ini, tak ada lagi seragam putih abu-abu. Tak ada lagi. Kejar-kejaran gara-gara telat dating kesekolah. Tak ada lagi guru yang panik liat ulah kita. Tak ada lagi bolos bareng. Kini semua tinggal kenangan.

Saya yakin, ini bukan perpisahan. Ini gerbang buat kita buat masuk dalam kehidupan baru. Tapi gerbang itu masih setengah terbuka. Tinggal menunggu satu kunci lagi. Tidak lama lagi kunci itu akan datang. Jadi, bersiap saja.

Bersama kalian, 1 tahun, 2 tahun atau 3 tahun. Ada berjuta kebahagian yang terasa. Mulai dari kita belom knal. Pengen kenalan sampai sudajh kenalan. Ada cinta dalam setiap kehadiran kita. Tapi rasa itu semakin ada sejak kita baru sadar kalau kita sudah gak akan bersama lagi.

Jujur, berat rasanya berpisah dngan kalian. Tapi ini memang harus terjadi. Kita tidak bisa menolak semua ini. Apa mau dikata. Kita masih tetap satu keluarga. Satu hati. Satu prinsip. Kita akan selalu bersama. Gak ada yanhg bakal misahin kita.

Teman-teman, saya ingin kita semua menjadi orang yang sukses. Kita harus buktiin pada smua orang kalau kita tuh benar-benar orang yang terpilih. Dari segi apapun jua. Tak ada yang bias menyaingi kita. Kawan, percayalah kalau suatu saat kita bakal bertemu lagi dalam kehidupan yang lain. Dengan nama yang lain. Semoga saja.

Tak banyak lagi yang ingin saya tulis. Sebab, ada rindu yang tertahan saat menulis semua ini. Yang jelas saya kangn kalian. Saya sayang kalian. Kita tetap satu.

Tentang frestialdi

TercipTa dengan nama Fresti Aldi. Bukan nama minuman. Hanya saja mempunyai sedikit kemiripin. Entah siapa yang awalnya yang miliki nama tersebut. Yang jelas sampai sekarang enjoy aja dengan nama tersebut. Bahkan, nama tersebut juga memudahkan orang-orang untuk ingat dengan seorang Fresti Aldi. Selalu ingin menjadi yang terbaik buat orang lain. Selalu berpenempilan ceria walaupun dalam diri ada suatu masalah. Masalah itu akan akan besar kalau kita membesarkan masalah tersebut. Jangan pernah berharap sesuatu terjadi kalau kita tidak melakukan sesuatu, itulah prinsip hidup. Selalu tersenyum. Smile for All. With smile we can to be a good people. Don't worry. I can give my smile for you, for you and for you. Terakhir, selalu menggangap orang lain sama dengan kita. Jangan merasa hebat, tapi jangan juga merasa bodoh. Hargailah sebuah kelemahan. bye..
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s