Saya gak mo diBilang Childis

hmmmm..!!!
Banyak orang bilang, kalau saya itu terlalu kekanak-kanakan. Terlalu childis. Apa betul yah. Saya juga gak tau persis. Tapi yang jelas saya gak mau dibilang childis.

Orang-orang bilang sih begitu, tapi bagi saya biasa aja. Gak terlalu diperhatikan. Apa bedanya sih? Tapi saya baru sadar saat LKP (Latihan Kepemimpinan Pemuda) kemarin. Saat dinamika kelompok. Di situ kita disuruh tulis tentang kekurangan dan kelebihan kita masing-masing. Ssaya sih mikir apa yah, tapi saya asal tulis aja.

Trus, selanjutnya giliran teman sekelompok yang memberikan komentar tentang kita. Kebanyakaan dari teman-teman LKP bilang saya kekanak-kanakan. Waduh, saya jadi sadar kalau perilaku saya selama ini diperhatikan asama orang dan orang gak suka kalau saya seperti itu.

Dari situlah saya mulai sadar, ternayata apa yang kita lakuakan menjadi pusat perhatian orang lain. Beruntung saya masih punya teman-teman yang mau memperhatikan saya. terima kasih ya teman-teman. Kali ini saya janji akan berubah gak akan kekanak-kanakan lagi, soalnya sekarang kan udah tamat SMA juga, saya harus berubah demi diri saya sendiri dan teman-teman saya.

Doain ja yah, pokonya good luck for me dan saya gak mau lagi dibilang childis. Ssya gak suka

Tentang frestialdi

TercipTa dengan nama Fresti Aldi. Bukan nama minuman. Hanya saja mempunyai sedikit kemiripin. Entah siapa yang awalnya yang miliki nama tersebut. Yang jelas sampai sekarang enjoy aja dengan nama tersebut. Bahkan, nama tersebut juga memudahkan orang-orang untuk ingat dengan seorang Fresti Aldi. Selalu ingin menjadi yang terbaik buat orang lain. Selalu berpenempilan ceria walaupun dalam diri ada suatu masalah. Masalah itu akan akan besar kalau kita membesarkan masalah tersebut. Jangan pernah berharap sesuatu terjadi kalau kita tidak melakukan sesuatu, itulah prinsip hidup. Selalu tersenyum. Smile for All. With smile we can to be a good people. Don't worry. I can give my smile for you, for you and for you. Terakhir, selalu menggangap orang lain sama dengan kita. Jangan merasa hebat, tapi jangan juga merasa bodoh. Hargailah sebuah kelemahan. bye..
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s