Bukan hari ini, tapi esok

Saya rasa, setiap orang punya prinsip tersendiri. Termasuk saya. Tahun ini juga, saya pengen gak akan kuliah dulu. Saya pengen menenangkan otak terlebih dahulu. Setelah dua belas tahun lamanya sekolah, gak ada salahnya kan buat refresh otak satu tahun dulu.

Tapi, kenapa begitu banyak orang yang komplain. Mereka bilang, coba aja kuliah tahun ini dulu. Tapi, memang belum ada keinginan. Mau diapakan lagi. Lagian tahun sekarang saya juga pesimis buat lulus SNMPTN soalnya gak bimbel, dan ujung-ujungnya gak lulus dan saya juga kecewa lagi. Mendingan tahun sekarang, saya mengubur mimpi itu dulu. Lebih baik terlambat kalau ternyata hasilnya lebih memuaskan ketimbang harus kecewa lagi.

Orang-orang bilang, coba aja, karena untung-untungan juga. Ya, untung-untung ,masuk, kalau gak masuk gimana? Sebel kan? Makanya saya gak mau buru-buru dulu. Kalo juga lulus tahun ini, saya rasa tak akan punya mental buat ngadapin segudang rutinitas yang melelahkan.

Tahun depan, saya rasa adalah waktu yang lebih baik. Saya masih tertarik dengan IPDN. Mudah-mudahan aja tahun depan bisa lulus IPDN. Dari sekarangpun saya sudah persiapkan hal-hal yang diperlukan. Tahun ini saya kan gagal di mata. Mulai sekarang saya rajin-rajin rawat mata, termasuk pakai kacamata. Risih sih, karena ada yang mengganjal di mata, tapi demi IPDN, saya harus coba.

Saya berharap aja, tahun sekarang bisa istirahat dengan total. Nenangin otak. Dan tahun depan bisa Fresh lagi buat kuliah. Dan tahun depan saya berharap bisa lolos IPDN. Kalau pun gak lolos tahun depan saya juga berharap bisa kuliah di Universitas dan jurusan yang saya inginkan. Amin. Jadi saya udah berkeyakinan bakal istirahat dulu tahun sekarang. Ok, gak apa-apa kan?

Tentang frestialdi

TercipTa dengan nama Fresti Aldi. Bukan nama minuman. Hanya saja mempunyai sedikit kemiripin. Entah siapa yang awalnya yang miliki nama tersebut. Yang jelas sampai sekarang enjoy aja dengan nama tersebut. Bahkan, nama tersebut juga memudahkan orang-orang untuk ingat dengan seorang Fresti Aldi. Selalu ingin menjadi yang terbaik buat orang lain. Selalu berpenempilan ceria walaupun dalam diri ada suatu masalah. Masalah itu akan akan besar kalau kita membesarkan masalah tersebut. Jangan pernah berharap sesuatu terjadi kalau kita tidak melakukan sesuatu, itulah prinsip hidup. Selalu tersenyum. Smile for All. With smile we can to be a good people. Don't worry. I can give my smile for you, for you and for you. Terakhir, selalu menggangap orang lain sama dengan kita. Jangan merasa hebat, tapi jangan juga merasa bodoh. Hargailah sebuah kelemahan. bye..
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

