Sialan, Kok saia Gak d Ajak

Saya dan kak Icha yang kejam, kadang-kadang akrab. Tapi banyak gak akurnya.

Saya dan kak Icha yang kejam, kadang-kadang akrab. Tapi banyak gak akurnya.

Dasar, kak icha, kak Nilna dan Amel, secara mereka tau kan saia fans berat Ungu (Apalagi kak Icha, dy tau banget saya ngefans ungu). Tapi yang bikin sebel tuh, udah tau Ungu ke Padang dan mereka ketemu langsung sama Ungu, kok saya gak d ajak???

Ungu datang ke Padang, singgah ke Padang ekspres. Wah mereka (kak Icha, kak Nilna dan Amel) malah sempat wawancara sama mereka. Tapi dasar mereka, kenapa saya gak di kasih tau. Sms kek, pasti saya bela-belain dateng. Dua kali sebel (Dulu samsons juga kek gtu, pas saya datang samsons nya keburu pulang)

Yang lebih sebel lagi, Kak Nilna. Dia pake pamer segala lewat YM. Pas saya online kak nilna langsung kasih tau hal yang buat saya paling kesel itu. Banyak yang dibilangnya. Mulai dari manas-manasin ketemu ungu, Poto bareng ungu, wawancara eksklusif ma personil Ungu sampai dapet tiket konser gratis. Hiks.. Hiks…

Gaklam berselang itu, datang kak Icha (juga lewat YM tentunya) Juga ikut manas-manasin saya kalo dia juga ketemu ungu. Wah sialan banget mereka, bikin saya marah, marahdan marah. Masih sama dengan kak Nilna, kak Icha mulai bercerita hal yang sama seperti yang diceritain kak Nilna.

Kontan saja hal tersebut bikin telinga saya panas. Sudalah tidak di ajak, juga manas-manasin segala. Andai hari itu Ungu masih Di pmails dan mereka masih wawancara sama ungu mungkin saya akan bela-belain ke Padang Ekspress. Tapi sayang, Ungu nya sudah keburu pergi.

Masih terus-terusin di panasin kak Nilna dan kak Icha, saya lalu off line yahoo mesenger saya. Tapi tetap Chat kok di MIrc. Kenapa yah hari itu mereka pake bikin saya sebel segala ya. Sialan, saya kok gak diajak. Tapi ya sudalah mungkin itu rejeki mereka. Lain kali saya mungkin biasa ketemu Presiden sekalian. heheheheh

Tentang frestialdi

TercipTa dengan nama Fresti Aldi. Bukan nama minuman. Hanya saja mempunyai sedikit kemiripin. Entah siapa yang awalnya yang miliki nama tersebut. Yang jelas sampai sekarang enjoy aja dengan nama tersebut. Bahkan, nama tersebut juga memudahkan orang-orang untuk ingat dengan seorang Fresti Aldi. Selalu ingin menjadi yang terbaik buat orang lain. Selalu berpenempilan ceria walaupun dalam diri ada suatu masalah. Masalah itu akan akan besar kalau kita membesarkan masalah tersebut. Jangan pernah berharap sesuatu terjadi kalau kita tidak melakukan sesuatu, itulah prinsip hidup. Selalu tersenyum. Smile for All. With smile we can to be a good people. Don't worry. I can give my smile for you, for you and for you. Terakhir, selalu menggangap orang lain sama dengan kita. Jangan merasa hebat, tapi jangan juga merasa bodoh. Hargailah sebuah kelemahan. bye..
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s