Ndeh, Gagal Jadi Uda Padang, Ndak baa Do

Saya tidak masuk...nhauhauhauhauhauhauahu

Ini dia 10 Pasang Uda Uni yang lolos ke grand Final. Tentunya tanpa saya

Walaupun gak masuk 10 besar pemilihan duta Wisata Uda dan Uni kota Padang 2008, saya tetap bangga. Bangga karena bisa menjadi bagian dari orang-orang hebat yang ada disana, bangga karena bisa mengalahkan ketakutan saya selama ini.

Awalnya, ikut pemilihan ini ada hal yang diluar pikiran saya. Tak pernah terpikir ikut yang beginian karena disamping gak bakat, gak juga yakin dengan kemampuan sendiri. Tapi, alhasil berkat bujukan teman-teman saya terpaksa ikut. Ya, walau awalnya sempat gak yakin gitu, tapi optimis ajalah.

Melihat peserta yang lain pada oke dan keren-keren. Wah mental saya lanngsung ciut. Bagai kepupuk yang keinjak sampai kecil-kecil banget. Tapi lagi-lagi teman-temanlah membuat kerupuk itu kembali merasa tidak terinjak-injak (huahauhauha)

Ternyata memang benar, dugaan saya tidak meleset. Saya gak masuk 10 besar. Hanya sampai satu babak sebelumnya. Tapi tak apalah, paling gak saya sudah bisa ngalahin rasa takut terhadap diri saya. Paling gak saya sudah mencoba, menang gak menang mah gak jadi masalah. Yang penting udah ikut.

Satu lagi yang penting, perkiraan saya terhadap duta wisata selama ini berubah. Saya baru sadar kalau menjadi duta wisata itu penting. Ya udalah, maaf ya teman-teman saya gak masuk sepuluh besar, tapi saya senang, gak kecewa malahan bangga. heheheh

Tentang frestialdi

TercipTa dengan nama Fresti Aldi. Bukan nama minuman. Hanya saja mempunyai sedikit kemiripin. Entah siapa yang awalnya yang miliki nama tersebut. Yang jelas sampai sekarang enjoy aja dengan nama tersebut. Bahkan, nama tersebut juga memudahkan orang-orang untuk ingat dengan seorang Fresti Aldi. Selalu ingin menjadi yang terbaik buat orang lain. Selalu berpenempilan ceria walaupun dalam diri ada suatu masalah. Masalah itu akan akan besar kalau kita membesarkan masalah tersebut. Jangan pernah berharap sesuatu terjadi kalau kita tidak melakukan sesuatu, itulah prinsip hidup. Selalu tersenyum. Smile for All. With smile we can to be a good people. Don't worry. I can give my smile for you, for you and for you. Terakhir, selalu menggangap orang lain sama dengan kita. Jangan merasa hebat, tapi jangan juga merasa bodoh. Hargailah sebuah kelemahan. bye..
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

2 Balasan ke Ndeh, Gagal Jadi Uda Padang, Ndak baa Do

  1. OPie ... berkata:

    hagh…yang sabar yawh…
    keknya fresti lebih cocok jadi duta So7 ato jadi duta kacamata?
    hak..hak…

  2. frestialdi berkata:

    uDaH DAfTar JadI dUTa So7 tAPI dItOLak…
    Hheheheh…

    enak akaK Jah…

    iYa, FrEsTI PasTi sAbAR kOk

Tinggalkan Balasan

