Salut Untuk Pungkas

Pungkas Seorang Pramuka yang hebat

Pungkas Seorang Pramuka yang hebat

Zaman sekarang masih adakah yang memikirkan nasib bangsa.Apalagi anak muda. Jarang sekali kiita temui. Tapi saya sadar bahwa rasa nasionalisme itu bisa lahir kapan saja dan bagaimana pun caranya. Saya sadar setelah tahu apa yang telah dilakukan Pungkas.

Pungkas, seorang anggota pramuka yang patut kita banggakan. Ditengah kehidupannya sebagai generasi muda, ia masih sempat untuk memikirkan nasib bangsa. Dengan organisai Pramuka. Saya bangga dengan apa yang dilakukan Pungkas. Ketika mahasiswa kini dituding anarkis dan suka demo yang brutal dengan Tapi Pungkas malah berangkat ke Gunung Mc Kynley, AS untuk peringatan 100 tahun kepanduan nasional tersebut.

Baru saja mendengar berita tentang meninggalnya pungkas setelah menancapkan bendera Merah putih di sebuah Gunung di Alaska. Saya bangga dengan apa yang dilakukannya. Apalagi Pungkas juga membawa nama Pramuka. Saya juga malui sebagai Anggota pramuka, tak bisa berbuat seperti Pungkas.

Saya turut prihatin dengan hal yang menimpa Pungkas. Bendera itu telah tertancap baru Pungkas menghembus nafas terakhirnya, sungguh mengharukan. Salult pokoknya buat Kegigihan Pungkas. Buat anggota pramuka se-Indonesia, hargailah apa yang telah dilakukan oleh rekan kita.

Kabar yang membanggakanb juga dating. Ketika nama Pungkas diabadikan sebagai salah satu ruangan di Gedung Pemuda dan Olahraga (Kurang lebih seperti itu) Memang scara ini tidak sebanding dengan apa yang telah dilakukan Pungkas terhadap bangsa ini. Tapi paling tidak kita bisa mengenang Pungkas. Selamat Jalan Pungkas.

Tentang frestialdi

TercipTa dengan nama Fresti Aldi. Bukan nama minuman. Hanya saja mempunyai sedikit kemiripin. Entah siapa yang awalnya yang miliki nama tersebut. Yang jelas sampai sekarang enjoy aja dengan nama tersebut. Bahkan, nama tersebut juga memudahkan orang-orang untuk ingat dengan seorang Fresti Aldi. Selalu ingin menjadi yang terbaik buat orang lain. Selalu berpenempilan ceria walaupun dalam diri ada suatu masalah. Masalah itu akan akan besar kalau kita membesarkan masalah tersebut. Jangan pernah berharap sesuatu terjadi kalau kita tidak melakukan sesuatu, itulah prinsip hidup. Selalu tersenyum. Smile for All. With smile we can to be a good people. Don't worry. I can give my smile for you, for you and for you. Terakhir, selalu menggangap orang lain sama dengan kita. Jangan merasa hebat, tapi jangan juga merasa bodoh. Hargailah sebuah kelemahan. bye..
Pos ini dipublikasikan di Catatan. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s