Minggu yang Aneh


Lagi mamanuang...!!! ndak tahu ha yang ka dipikian, lai masih panjang hidup wak lai?? ntalah...!!!

Minggu itu, suasana seperti biasanya. Latihan seperti biasanya. Anehnya pada minnggu itu pas lagi istirahat, lagi makan bareng teman-teman ada sesuatu yang mengganjal.

Siang itu, seorang nenek tua datang menghampiri. Setelah selesai makan nenek tu ngomong aneh banget. Masa dia bilang tentang surga dan kematian gitu. Yang lebih parahnya lagi. Bukannya ngomong langsung tapi malah bisikin ke saya.

Tanpa sempat melontarkan satu katapun. Nenek itu pun berlalu. Benar-benar aneh. Kenapa mesti ketemu dengan nenek tu. Kenapa yah. Pusing, ribet.


Apa yanmg terjadi, terjadilah. Kata orang itu pertanda buruk. Tapi mudah-mudahan saja tidak. Saya berharap itu hanyalah orang stress yang gak penting. Semoga saja. Saya harus jalani hari ini seperti dulu. Bingung cara ceritanya gimana. Yang jelas saya pusing.

-Minggu, 27 Juli 2008-

Tentang frestialdi

TercipTa dengan nama Fresti Aldi. Bukan nama minuman. Hanya saja mempunyai sedikit kemiripin. Entah siapa yang awalnya yang miliki nama tersebut. Yang jelas sampai sekarang enjoy aja dengan nama tersebut. Bahkan, nama tersebut juga memudahkan orang-orang untuk ingat dengan seorang Fresti Aldi. Selalu ingin menjadi yang terbaik buat orang lain. Selalu berpenempilan ceria walaupun dalam diri ada suatu masalah. Masalah itu akan akan besar kalau kita membesarkan masalah tersebut. Jangan pernah berharap sesuatu terjadi kalau kita tidak melakukan sesuatu, itulah prinsip hidup. Selalu tersenyum. Smile for All. With smile we can to be a good people. Don't worry. I can give my smile for you, for you and for you. Terakhir, selalu menggangap orang lain sama dengan kita. Jangan merasa hebat, tapi jangan juga merasa bodoh. Hargailah sebuah kelemahan. bye..
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s