Cerita Tentang Pasta Gigi dan Sikat Gigi

Ultah pmails tahun ini ada cara tukaran kadonya. Peraturannya setiap reporter wajib bawa kado dengan rentangan harga 5 ribu sampai 10 ribu dan tidak boleh berbentuk makanan. Ingat gak boleh berbentuk makanan, lalu harus dibungkus pake kertas kacang alias sampul buku.

Sehari sebelum ultah bingung mau cari kado apa. Pernah kepikiran mau ngasih kaos kaki bareng kak Icha. Ntar kaos kainya kita tukar sebelah. Jadi yang dapet harus nyari pasangannya. Tapigak jadi. Inikan acaranya gak boleh usil, makanya nyari kado yang special bareng kak Icha dan Kak Nilna.

Pas Ultahnya, udah nanya kado apa aja yang bakal dibawa oleh semua reporter. Tapi namanya juga rahasia ya pasti dirahasian dong. Lantas dedet diam-diam nyembunyiiin kadonya dan pesannya “Diam-diam aja, jangan bilang itu dari Dedet, soalnya isinya jahil banget,” ucap dedet.

Dasar gak pengen lihat orang senang, kado yang terbungkus aneh itu saya gembor-gemborkan kalau itu dari Dedet. Dedetnya udah marah, tapi say amah cuek ajah. Mang saya pikirin, sapa suruh jahil, begitu ucapku dalkam hati.

Lagi berpose dengan Amel, adek kelasku bareng apasta giginya

Saya langsung aja protes, kenapa harus dapet kado gak penting dari dedet, ah Dedet curang, tahu gini mendingan pake rencana A yaitu pake kado kaos Kaki. Tapi udalah simpan aja namanya juga kado, harus dikenanng.

Tapi ini mendingan dari pada Deli yang dapet kado sebesar kotak korek api, semua orang menebak siapa pemilik kado misterius itu dan minta buka dulaun. Ternyata kado tersebut dari kak Nilna dan isinya sebuah perintah dan ucapan, perintahnya kadonya ada sama Kak Jeni, trus pas buka tas Kak Jenni ada Perintah lagi, kadonya ada di Komputer, lama sudah Deli dikerjain kado misterius itu, ternyata kado aslinya ada di Kafe bawah, kasihan juga Deli, capek-capek. Tapi enak Delinya juga soalnya dia gak dapet Pasta gigi atau Sikat gigi melainkan sebuah pajangan cantik. hIkssss… Curang


Tentang frestialdi

TercipTa dengan nama Fresti Aldi. Bukan nama minuman. Hanya saja mempunyai sedikit kemiripin. Entah siapa yang awalnya yang miliki nama tersebut. Yang jelas sampai sekarang enjoy aja dengan nama tersebut. Bahkan, nama tersebut juga memudahkan orang-orang untuk ingat dengan seorang Fresti Aldi. Selalu ingin menjadi yang terbaik buat orang lain. Selalu berpenempilan ceria walaupun dalam diri ada suatu masalah. Masalah itu akan akan besar kalau kita membesarkan masalah tersebut. Jangan pernah berharap sesuatu terjadi kalau kita tidak melakukan sesuatu, itulah prinsip hidup. Selalu tersenyum. Smile for All. With smile we can to be a good people. Don't worry. I can give my smile for you, for you and for you. Terakhir, selalu menggangap orang lain sama dengan kita. Jangan merasa hebat, tapi jangan juga merasa bodoh. Hargailah sebuah kelemahan. bye..
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

3 Balasan ke Cerita Tentang Pasta Gigi dan Sikat Gigi

  1. vinnamelwanti berkata:

    Tak terasa setahun berlalu lagi. Tak terasa pula P’Mails sampai di ujung usianya yang Ketiga. Dengan cara sederhana, P’Mails merayakannya. Tidak ada kembang api, tidak ada pesta.
    Deeek….Sebuah perayaan ulang tahun tidak mesti dirayakan dengan sorak-sorai gembira. “Bertambah umur setahun berarti hilangnya kesempatan setahun dalam berbuat lebih baik.”

  2. frestialdi berkata:

    tHnks Kkak…

  3. faoe_zhan berkata:

    salam kenal! nice blog! nice article!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s