Rekan DKD, Maaf saya tak ikut

Saya Seorang Pramuka

Saya Seorang Pramuka

Niat hati ingin ikut Perkemahan Kegiatan Reproduksi Remaja (KRR) terhalang sudah. Padahal sudah lamasekali tidak ikut perkemahan. Apalagi jauh-jauh hari saya sudah menyetujui menjadi panitia pasda acara ini bersama rekan-rekan DKD, pengurus Kwarda dan BKKBN Sumbar. Bahkan, dengan senang hati saya sudah datang dan mengikuti perkembangan rapat persiapannya.
Apa mau dikata, lagi-lagi saya harus gagal ikut kegiatan kwarda kali ini. Setelah awal Agustus lalu juga gagal ikut Jota-Jota, masa ini juga gagal. Semunya telah saya persuiapkan dengan matang. Rencana packing baju malam hari sebelum berangkat pun batal gara-gara sakit kepala ini kambuh lagi. Kali ini berbeda, biasanya hanya sakit kepala, kai ini disusul dengan panas dan badan lemas.
Perasan kecewa lagi-lagi datang. Apa kata rekan DKD yang lain ya. Padahal saya sudah menganggukan ajakan itu. Tapi sudalah, jangan dipaksakan, begitu sms dari kak Vivi memberi semangat agar saya cepat sembuh. Ya, saya juga berharap begitu kak, cepat sembuh dan bergabung dengan kalian.
Susah makan, lemas, leih dan pusing itulah yang terasa. Lantas mau gimana lagi. Istirahat saja dirumah dan nikmati hidup. Saya kira bakalan cepat sembuh, biasanya juga begitu, tapi kali ini beda. Lebih lama dari biasanya. Apalah daya. Padahal saya ingin menyusul ke arena camp, tapi masih sakit. Rapat reporter pmails juga saya juga terpaksa absen.
Minggunya, kabar duka harus datang, Om tertua saya meninggal. Untung saja kondisi saya masih lumayan. Jadi minggu dini hari, kira-kira pukul 2 pagi saya masih sempat datang dan melihat jenazah om saya. Paginya sebelum shubuh saya balik pulang. Dan datang lagi menjenguk dan mengantar ke makam.
Sorenya, kepala kembali sakit, seperti hari sebelumnya, sakit tambah parah. Saya hanya bisa istirahat dan tidur sampai senin Siang. Bahkan, lagi-lagi sms dari ketua DKD saya balas dengan maaf tak bisa datang pada rapat DKDkali ini.
Sekarang, lumayanlah kondisi tubuh, walau masih terasa sakit kepala tapi saya mesti semangat dan lagi-lagi jalani rutinitsa seperti biasanya, semoga sakit ini sembuh, am

Tentang frestialdi

TercipTa dengan nama Fresti Aldi. Bukan nama minuman. Hanya saja mempunyai sedikit kemiripin. Entah siapa yang awalnya yang miliki nama tersebut. Yang jelas sampai sekarang enjoy aja dengan nama tersebut. Bahkan, nama tersebut juga memudahkan orang-orang untuk ingat dengan seorang Fresti Aldi. Selalu ingin menjadi yang terbaik buat orang lain. Selalu berpenempilan ceria walaupun dalam diri ada suatu masalah. Masalah itu akan akan besar kalau kita membesarkan masalah tersebut. Jangan pernah berharap sesuatu terjadi kalau kita tidak melakukan sesuatu, itulah prinsip hidup. Selalu tersenyum. Smile for All. With smile we can to be a good people. Don't worry. I can give my smile for you, for you and for you. Terakhir, selalu menggangap orang lain sama dengan kita. Jangan merasa hebat, tapi jangan juga merasa bodoh. Hargailah sebuah kelemahan. bye..
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

2 Balasan ke Rekan DKD, Maaf saya tak ikut

  1. Abdurrahman SP berkata:

    Salam Pramuka,
    Salam kenal ya

  2. hanink berkata:

    salam kenal jg ea

Tinggalkan Balasan

