Ehh, Bentar Lagi Mo Puasa, Maaf Ya Kalau Saya Punya Salah.

Selamat Menunaikan Ibadah puasa

Selamat Menunaikan Ibadah puasa

Tak terasa, bulan ramadhan sudah tinggal beberapa hari lagi. Berbagai persiapan pasti sudah dilakuakan untuk menyambut bulan penuh berkah ini. Seperti mendatangi makam untuk berziarah. Namun yang tak kalah penting adalah menyiapkan iman agar puasa kali ini benar-benar mendapat berkah dari Allah SWT.

Kata orang, bulan ramadhan kita harus saling bermaaf-maafan, biar puasanya plong. Minta maaf sama semua orang. Makanya, pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan maaf buat semuanya kalau-kalau selama ini pernah berbuat salah. Baik itu saya sengaja, maupun tidak disengaja.

Kepada semuanya, Orangtuaku, Keluarga, adik kakak, kawan-kawan. Kawan selama di sekolah, kawan di pramuka. Pokoknya semuanya saya minta maaf banget. Saya mau kali ini saya menjalankan puasa dengan hati yang tenang. Namanya juga manusia, tak luput dari khilaf dan salah. Tapi lebih baik minta maaf.

Ramadhan sekarang mungkin agak beda. Tak seperti ramadhan-ramadhan sebelumnya. Kita masih punya kesempatan untuk berada di mesjid ikut pesantren bareng kawan-kawan. Tapi, kali ini rasanya tidak mungkin. Saya sudah tak sekolah lagi. Hm, rasanya gak enak kalau puasa Cuma bermalas-malasan. Artinya, saya pengen Pesantren lagi.

Harapannya semoga saja puasa kali ini dapat berkah. Semoga gak ada puasa saya yang bolong-bolong, semoga sehat saat menjalankan puasa. Semoga dapat menjalankan kegiatan seperti biasanya. Ok akhir kata nih, Maqrhaban ya Ramadhan. Mohon maaf. Semoga puasa saya, kamu, mereka dan dia penuh berkah. Amin

Tentang frestialdi

TercipTa dengan nama Fresti Aldi. Bukan nama minuman. Hanya saja mempunyai sedikit kemiripin. Entah siapa yang awalnya yang miliki nama tersebut. Yang jelas sampai sekarang enjoy aja dengan nama tersebut. Bahkan, nama tersebut juga memudahkan orang-orang untuk ingat dengan seorang Fresti Aldi. Selalu ingin menjadi yang terbaik buat orang lain. Selalu berpenempilan ceria walaupun dalam diri ada suatu masalah. Masalah itu akan akan besar kalau kita membesarkan masalah tersebut. Jangan pernah berharap sesuatu terjadi kalau kita tidak melakukan sesuatu, itulah prinsip hidup. Selalu tersenyum. Smile for All. With smile we can to be a good people. Don't worry. I can give my smile for you, for you and for you. Terakhir, selalu menggangap orang lain sama dengan kita. Jangan merasa hebat, tapi jangan juga merasa bodoh. Hargailah sebuah kelemahan. bye..
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s