Puasa Pertama!!! Ngapain yah???

Puasa pertama???

Alhamdulillah berjalan dengan lancar. Sekarang menunjukkan pukul 16.30. Masih terlalu kuat untuk berpuasa. Masih segar dan masih fit. Tadi pagi sempat susah juga bangun saat sahur, makluim puasa pertama. Namun, dengan sedikit usaha, alhamduliillah bisa sahur dengan lancar. Ada juga yang sempat bangunin saat sahur. Dengan sms dia bisa sedikit ngebantu. Makasih ya buat seseorang yang bangunin tadi sahur, mudah-mudahan masih ada yang bangunin ntar sahurnya lagi.

Bangun pagi, jam berapa tadi. Entalah agak lupa. Tapi tak terlalu kesiangan. Langsung mandi, biar segar. Tapi binggung juga mesti ngapain. Tapi bantu-bantu juga dirumah beres-beres, dari pada tidur gak tau arah.

Ada juga yang unik, kakak gw. Ceritanya dia puasa. Pas anaknya (umur 4 tahun) lagi makan cemilan gitu eh gak sengaja dia ikut makan, padahal mash puasa. Kira-kira batal gak yah kalau kejadiannya kayak gitu? Ada yang bilang batal ada yang bilang gak, kan gak sengaja. Tapi aneh juga ya???

Siangnya, katanya rapat Pmails. Jam satu. Padahal udah telat dikit, ternyata rapatnya di undur jadi besok. Alasannya banyak yang gak bisa sekarang. Yaudah gak apa-apa. Tapi mau ngapain lagi?? Niatnya datang Cuma buat rapat, bukan buat bikin tulisan.

Awalnya tertarik bikin cerpen. Dari dulu pengen banget bikin cerpen tapi selalu setengah cerita gagal mulu. Kpan ya bisa??? Trus coba bikin, ternyata memang blom bisa. Baru beberapa halaman. Tapi tetep usaha lanjutin cerpen ini sampai selesai. Wajib, harus selesai.

Nah sekarang tadi sempat bikin tulisan juga. Dapat bahan trus ditulis. Alhamdulillah jadi tulisan satu. Tapi masih rada kacau. Besom perbaiki lagi. Namuin, setelah tulisan selesai jadi tergoda posting blog. Ya, pasti bikin ne cerita. Padahal cerita ini juga tak karuan. Tak jelas kemana arahnya. Ini nulisnya sesuai apa yang inget aja. Makanya kacau kan???

Yaudah, puasa pertama pasti berhasil, mudah-mudahan besok juga berhasil lagi. Aminnn. Now, mau pulang bersiap-siap buat berbuka soalnya udah jam lima kurang lima belas menit. Ok lah. Met hari pertama puasa ya buat semuanya.

Tentang frestialdi

TercipTa dengan nama Fresti Aldi. Bukan nama minuman. Hanya saja mempunyai sedikit kemiripin. Entah siapa yang awalnya yang miliki nama tersebut. Yang jelas sampai sekarang enjoy aja dengan nama tersebut. Bahkan, nama tersebut juga memudahkan orang-orang untuk ingat dengan seorang Fresti Aldi. Selalu ingin menjadi yang terbaik buat orang lain. Selalu berpenempilan ceria walaupun dalam diri ada suatu masalah. Masalah itu akan akan besar kalau kita membesarkan masalah tersebut. Jangan pernah berharap sesuatu terjadi kalau kita tidak melakukan sesuatu, itulah prinsip hidup. Selalu tersenyum. Smile for All. With smile we can to be a good people. Don't worry. I can give my smile for you, for you and for you. Terakhir, selalu menggangap orang lain sama dengan kita. Jangan merasa hebat, tapi jangan juga merasa bodoh. Hargailah sebuah kelemahan. bye..
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s