Sahuur dan SMS Aneh.

Tak terasa, udah puasa yang ke delapan. Untung saja masih belum ada yang bolong. Ya niatnya memang gitu, harus gak ada yang bolong. Harus sama kayak tahun-tahun sebelumnya gak ada yang bolong.

Tapi, anehnya puasa kali ini sedikit lebih berbeda. Lebih capek. Capeknya bukan karena puasa, tapi karena tiap malam begadang melulu. Sejak ada sms gratis dari Telkomsel. Gak pernah absen. Selalu gentayangan malam-malam.

Asyik sih ada sms gratis gitu, bisa bangunin teman-teman pas lagi sahur. Tapi BT juga sih. Gilirannya mau istirahat malah kebangun oleh sms yang kadang-kadang (Tapi kebanyakkan seringnya) gak penting. Ya, kadang-kadang dari orang gak penting juga.

Masa isi sms tuh suruh kita buat kirim sms yang sama ke delapan, sembilan atau sepuluh orang, sms nya mirip-mirip semua. Siapa ya yang punya kerjaan kayak begitu. Yang lebih tidak mengenaknya. Di akhir sms ada ancamannya. Kalau tidak disebarin bisa sial, gak dapet pacar, rugi atau apalah.

Nah, untung saja punya ide bagus buat ngerjain balik. Sms yang dapet dikirim lagi ke orang yang sama. Tapi isinya sedikit di robah. Jika awalnya disuruh ngirim ke 10 orang, nah saya menambahkan beberapa digit angka nol di belakangnya, misalnya 100, 1000, 10.000 atau 100.000. Mampus tuh orang, biarin sampe capek tuh jempol. Hahahahahahahahaha.

Cara lainnya, misalkan disuruh kirim ke 10 orang, nah saya malah kirim sepuluh-sepuluhnya ke orang yang ngirim sama saya tadi. Biar penuh tu inbox pesannya. Habis kalau di sebarin lagi ke orang yang berbeda bakalan kacau kan. Lagian kalau udah kita bikin BT orang yanng ngirim ama kita tuh, di jamin deh gak bakal kebagian lagi sms aneh yang begituan

Alasannya saia bikin kayak gitu biar kagak ada sms yang aneh-aneh lagi, emang kuat apa ngirim sampe 1000. Lagian logikanya, masa kalu kita gak nyebarin sms tuh bakal gak punya pacar. Ya, kondisinya sekrang emang gak punya pacar juga. Heheheheh. Satu lagi nih, lewat dari jam 6 an, tuh sms gak beredar lagi. Beredarnya hanya dari jam 12 sampai jam 06 pagi. Dasar sms aneh, dari pada gitu mendingan bangunin orang sahur lagi, lebih dapat pahala.

Tentang frestialdi

TercipTa dengan nama Fresti Aldi. Bukan nama minuman. Hanya saja mempunyai sedikit kemiripin. Entah siapa yang awalnya yang miliki nama tersebut. Yang jelas sampai sekarang enjoy aja dengan nama tersebut. Bahkan, nama tersebut juga memudahkan orang-orang untuk ingat dengan seorang Fresti Aldi. Selalu ingin menjadi yang terbaik buat orang lain. Selalu berpenempilan ceria walaupun dalam diri ada suatu masalah. Masalah itu akan akan besar kalau kita membesarkan masalah tersebut. Jangan pernah berharap sesuatu terjadi kalau kita tidak melakukan sesuatu, itulah prinsip hidup. Selalu tersenyum. Smile for All. With smile we can to be a good people. Don't worry. I can give my smile for you, for you and for you. Terakhir, selalu menggangap orang lain sama dengan kita. Jangan merasa hebat, tapi jangan juga merasa bodoh. Hargailah sebuah kelemahan. bye..
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Sahuur dan SMS Aneh.

  1. m.wadja.com berkata:

    hrsnya pake sms wadja biar sender atau nama pengirim yang aneh.. ,gw jga prnh d krjin,tpi g w bls tuh org dg smsbomber…wkw..wk..wk..wk mampus..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s