Bubar Yang Banyak

Huf, capeknya lagi. Padat banget jadwal berbuka bersama. Entah kenapa dalm waktu satu minggu entah ad berapa jadwal. Pusing Ribet. Api tak apalah.

Pertama, Berbuka bersama di Kwarda bersama rekan-rekan DKD. Awalnya ingin dang. Tapi maaf banget ya, kagak bisa datang. Mo diapai lagi. Cuma mo bisa bilng. Maaf. Tapi kayknya maaf gakj bisa membayar rasa bersalah ini.

Ada lagi, buka bareng teman sekels, esksul, pmails dan lain-lain. Yang paling repot justru buka bareng teman sekelas. Hanya dalam waktu kurang tujuh hari mempersiapkn segala sesutunya bersama tiga teman lainnya.

Udah capek ngirim sms, tapi nomor teman-teman tuh banyak yng gak aktif. Sebel, tapi orang puasa mesti sabar ya. Yaudah. Sabar jah. Buat kawan-kawan saya sangat berharap kalian datang di acara ini. Acara ini sekaligus buat reunian kita juga.

Ya udah sampai ketemu ajah di waktu buka bareng. Dadah

Tentang frestialdi

TercipTa dengan nama Fresti Aldi. Bukan nama minuman. Hanya saja mempunyai sedikit kemiripin. Entah siapa yang awalnya yang miliki nama tersebut. Yang jelas sampai sekarang enjoy aja dengan nama tersebut. Bahkan, nama tersebut juga memudahkan orang-orang untuk ingat dengan seorang Fresti Aldi. Selalu ingin menjadi yang terbaik buat orang lain. Selalu berpenempilan ceria walaupun dalam diri ada suatu masalah. Masalah itu akan akan besar kalau kita membesarkan masalah tersebut. Jangan pernah berharap sesuatu terjadi kalau kita tidak melakukan sesuatu, itulah prinsip hidup. Selalu tersenyum. Smile for All. With smile we can to be a good people. Don't worry. I can give my smile for you, for you and for you. Terakhir, selalu menggangap orang lain sama dengan kita. Jangan merasa hebat, tapi jangan juga merasa bodoh. Hargailah sebuah kelemahan. bye..
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Bubar Yang Banyak

  1. Efi Mardianti berkata:

    Assalamualaikum wr.wb
    Ibuk senang sekali membaca tulisan fresti di blog ini, ibuk bangga mempunyai siswa spt fresti& jg kls XI IPS1 sangat berkesan sekali bagi ibuk, ibuk doakan smoga fresti sukses selalu…Amirn

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s