Kisah seorang Gadis di Warnet

Dengan tersedu-sedu tuh cewek, protes kepada seorang lelaki. “Ngapain juga nih orang berantem di Warnet,” pikirku. Si cewek marah-marah dan mengahardik tuh cowok. Kenapa yah???

Kagak taunya, si cewek adalah pengunjung warnet alias user yang merasa dirugikan. Nah kalau si cowok adalah operator warnet. Trus kenapa mereka berdua ini berantem yah???

Selidik punya selidik ternyata si cewek protes karena sendalnya hilang di warnet. Bahkan, ia ngaku ini bukan kejadian yang pertmanya. Ia sudah beberapa kali kehilangan sandal ditempat yang sama. Bego banget ya tuh cewek. Sendal pake hilang segala.

Si cewek marah-marahin tuh OP. OP mana peduli. Lagian kalau gak salah nih. Sebelum masuk, ada tulisan di pintu gede-gede yang nulis. Sendal harap disimpan. Kami tidak menanggung kalau hilang. Nah logikanya tuh cewek udah tiga kali kehilangan sandal. Masa gak belajar dari pengalaman sedikitpun. Payah tuh cewek. Kalau gw punya cewek tuh udah gw putusin.

Nah, kalau boleh usul nih buat tuh cewek, mendingan besok-besok sendalnya dirantai, biar kagak ilang lagi. Atau sendalnya dipisah ajah taroknya, satu di utara dan satu di selatan. Kalau perlu nih, pakai ajah sekalian sandal yang berbeda dari rumah. Kalau begitu mana ada yang nyolong lagi.

Kesimpulannya hati-hati aja kalau dwarnet. Padahal bulan puasa masih ada juga orang yang mau nyolong sandal. Lagian kalau nyolong tuh motor kek, masa sandal juga ikut dicolong. Dan akhirnya, saat udahpulang si cewek masih di warnet dan kelihatan make sandal tuh OP. Nah loh, tadi loh marah-marahin tuh Op. Bilang makasih kek. Hehehehehe

-Minggu Malam, 14 September 08-

Tentang frestialdi

TercipTa dengan nama Fresti Aldi. Bukan nama minuman. Hanya saja mempunyai sedikit kemiripin. Entah siapa yang awalnya yang miliki nama tersebut. Yang jelas sampai sekarang enjoy aja dengan nama tersebut. Bahkan, nama tersebut juga memudahkan orang-orang untuk ingat dengan seorang Fresti Aldi. Selalu ingin menjadi yang terbaik buat orang lain. Selalu berpenempilan ceria walaupun dalam diri ada suatu masalah. Masalah itu akan akan besar kalau kita membesarkan masalah tersebut. Jangan pernah berharap sesuatu terjadi kalau kita tidak melakukan sesuatu, itulah prinsip hidup. Selalu tersenyum. Smile for All. With smile we can to be a good people. Don't worry. I can give my smile for you, for you and for you. Terakhir, selalu menggangap orang lain sama dengan kita. Jangan merasa hebat, tapi jangan juga merasa bodoh. Hargailah sebuah kelemahan. bye..
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s