Awas, GrennLand Tertutup Es

Grennland yang berarti pulau hijau, sekarang tak berarti lagi. Dahulu memang pulau ini adalah pulau yang hijau dan bebas dari es. Tapi sekarang pulau ini mulai melapisi pulau itu sekitar tiga juta tahun lalu bersamaan turunnya CO2 di atsmosfer.

Peneliti dari University of Bristol dan University of Leeds menjelaskan bahwa hanya perubahan es yang bisa menyebabkan pulau itu berubah menjadi wilayah es. Para ilmuwan tersebut juga mengambil langkah yang tepat untuk menanggapi perubahan yang terjadi di masa depan.

Ada beberapa teori yang menjelaskan hal tersebut mulai dari perubahan sirkulasi laut, naiknya ketinggian Rocky Mountains, perubahan orbit bumi dan perubahan konsentrasi gas rumah kaca di atsmosfer secara alami. Para peneliti tersebut menggunakan pemodelan iklim dan es di komputer untuk menguji kebenaran tersebut. Hasilnya perubahan iklim tersbut memang dipengaruhi oleh teori-teori tersebut. Tapi tak satupun teori tersebut menjelaskan pertumbuhan es jangka panjang di Grennland

Tentang frestialdi

TercipTa dengan nama Fresti Aldi. Bukan nama minuman. Hanya saja mempunyai sedikit kemiripin. Entah siapa yang awalnya yang miliki nama tersebut. Yang jelas sampai sekarang enjoy aja dengan nama tersebut. Bahkan, nama tersebut juga memudahkan orang-orang untuk ingat dengan seorang Fresti Aldi. Selalu ingin menjadi yang terbaik buat orang lain. Selalu berpenempilan ceria walaupun dalam diri ada suatu masalah. Masalah itu akan akan besar kalau kita membesarkan masalah tersebut. Jangan pernah berharap sesuatu terjadi kalau kita tidak melakukan sesuatu, itulah prinsip hidup. Selalu tersenyum. Smile for All. With smile we can to be a good people. Don't worry. I can give my smile for you, for you and for you. Terakhir, selalu menggangap orang lain sama dengan kita. Jangan merasa hebat, tapi jangan juga merasa bodoh. Hargailah sebuah kelemahan. bye..
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s