Bentar Lagi Lebaran

Tak terasa, lebaran sudah semakin dekat, bahkan lebih dekat dari jarak rumah saya dan pasar. Namun masih biasa-biasa saja. Blom banyak persiapan yang dilakukan. Ya gak tau knapa. Yang jelas males ajah nyiapin ini itunya.

Kalau diperhatikan di pasar dah berjibun orang-orang dengan keperluan yang sama yakni membeli perlengkapan lebaran. Nah, saya sendiri blom punya apa-apa. Bahkan jiwa ini juga masih blom benar-benar bersih untuk menyambut bulan yang suci ini.

Mungkin karena selama puasa, lebih banyak ngabsin waktu dengan berbagai kegiatan. Jadi sudah tidak terasa ini sudah ramadhan yang ke -24. Ya sekitar enam hari lagi Ramadahan segera berakhir. Ya itu sebentar lagi. Benar-bnar sebentar. Kurang dari satu minggu lagi.

Ya memang terasa cepat sekali. Dibanding tahun dulu. Mungkin kalau tahun dulu jenuh karena gak punya kegiatan. Tahun kemarin lebih fokus dengan pesantren ramadhan dan stay at home.

Kalau lebaran, gak seru kalau gak mudik. Tapi mau mudik kemana coba. Orang dari dulu udah lama tinggal di Padang. Lahir, kecil besar, sekolah dan sekarang masih dipadang. Jadi mau mudik kemana.

Nenek bilang sih, kalau kampong ada didaerah Solok gitu (Kurang tahu juga daerahnya dimana) Bahkan nenek bilang sejak ia pindah ke Padang ia gak pernah mudik lagi. Udah keenakkan di Padang kali. Ya kali ajah.

Tapi, pengen juga mudik. Tapi masalahnya mudik kemana??? Yaudalah..

Tentang frestialdi

TercipTa dengan nama Fresti Aldi. Bukan nama minuman. Hanya saja mempunyai sedikit kemiripin. Entah siapa yang awalnya yang miliki nama tersebut. Yang jelas sampai sekarang enjoy aja dengan nama tersebut. Bahkan, nama tersebut juga memudahkan orang-orang untuk ingat dengan seorang Fresti Aldi. Selalu ingin menjadi yang terbaik buat orang lain. Selalu berpenempilan ceria walaupun dalam diri ada suatu masalah. Masalah itu akan akan besar kalau kita membesarkan masalah tersebut. Jangan pernah berharap sesuatu terjadi kalau kita tidak melakukan sesuatu, itulah prinsip hidup. Selalu tersenyum. Smile for All. With smile we can to be a good people. Don't worry. I can give my smile for you, for you and for you. Terakhir, selalu menggangap orang lain sama dengan kita. Jangan merasa hebat, tapi jangan juga merasa bodoh. Hargailah sebuah kelemahan. bye..
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s