Orang Mabok Sialan!!! ;(((

Dasar orang mabuk, bikin jengkel. Waktu pulang malem-malem kemarin, pas diangkot ada orang mabuk. Ia naik pas mobil udah mau jalan. Tahu kalau dia naik pasti bakalan duluan turun.

Di jalan, tuh orang mabuk masih saja memagang botol minuman. Sial ngfapain juga ketemu orang mabuk. Di pertengahan jalan si orang mabok membuang botol minumanya dijalan. Ya kontan saja bikin kaget semua penumpang yang rata-rata cewek semua (Hanya saia saja yang cowok+sopir+keneknya).

Si orang mabok masih saja mengoceh tak karuan. Malahan dia nantangin sopir. Malahan ia juga nawarin diri buat bawa tuh angkot. Gila, apa jadinya kalau mobil dibawa oragn mabok. Yang ada malah deg-degan dan mungkin gak baklan selamat samapai tujuan

Lagi-lagi si orang mabok bikin ulah. Udah bau minumannya bikin mual seisi angkot. Tindakannya juga bkin jengkel. Nasib-nasib kenapa ketemu ma orang mabok. Dia merebut mainan mobil. Tentu saja si sopir gak mau terima. Tapi untuk aja gak terjadi pertumpahan darah.

Satu persatu penumpang turun. Sampai giliran saia turun. Dan masih bersisa dua orang cewek yang masih belum sampai tujuan. Kasihan juga liat tuh cewek. Kalau mereka sampai diapa-apain ma orang mabok tu gimana yah?? Ya mudah-mudahan aja aman-aman saja. Padahal udah malam banget, sekitar jam setengah sepuluh gitu, sepi. Hiks..

Dasar orang mabok. Gak mau lagi ketemu. Udalah. Udah, Mendingan ketemu orang gila dari pada ketemu orang mabok. Tapi kalau seandainya milih, lebih enak gak ketemu dua-duanya.

Tentang frestialdi

TercipTa dengan nama Fresti Aldi. Bukan nama minuman. Hanya saja mempunyai sedikit kemiripin. Entah siapa yang awalnya yang miliki nama tersebut. Yang jelas sampai sekarang enjoy aja dengan nama tersebut. Bahkan, nama tersebut juga memudahkan orang-orang untuk ingat dengan seorang Fresti Aldi. Selalu ingin menjadi yang terbaik buat orang lain. Selalu berpenempilan ceria walaupun dalam diri ada suatu masalah. Masalah itu akan akan besar kalau kita membesarkan masalah tersebut. Jangan pernah berharap sesuatu terjadi kalau kita tidak melakukan sesuatu, itulah prinsip hidup. Selalu tersenyum. Smile for All. With smile we can to be a good people. Don't worry. I can give my smile for you, for you and for you. Terakhir, selalu menggangap orang lain sama dengan kita. Jangan merasa hebat, tapi jangan juga merasa bodoh. Hargailah sebuah kelemahan. bye..
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s