Selamat Datang

Selamat datang kesibukkan. Wah akhirnya datang juga. Libur ramadhan dan lebaran saya juga ikut-ikutan meliburkan diri dengan berbagai aktivitas. Pramuka Tabes, sorri tak ikut lantas dan jaga di pos pengamanan lebaran. DKD maaf gak datang ke Kwarda (Soalnya udah ijin kan) Pmails memang libur.

Sekarang, hari kedua mulai aktivitas. Kemarin tuh gak sempat kemana-mana. Soalnya kelamaan dijalan dari Bukittinggi menuju Padang. Gila, banyak yang natri nunggu minibus menuju Padang. Jalanan juga macet. Jadinya sore nyampai di Padang jadi gak sempat ngapa-ngapain selain tidur, solanya capek. Heheheheh

Banyak cerita yang ada saat liburan. Sampai-sampai susah juga certain disini abis kelupaan (Maklum udah mulai tua, tapi tetap masih cakep). Oyah, pernah pas lebaran kedua nemanin sepupu nyariin tugasnya. Soalnnya dia butuh cepat sebelum masuk kuliah.

Hari kedua tuh rencananya mo ngenet di suatu tempat. Tapi, ternyata banyak warnet yang bertuliskan close dan tutup. Hari tuh muter-muter nyari warnet. Salah sendiri sih, orang lebaran malah ngenet. Heheheheh

Hari ini pokoknya selamat datang aktivitas. Dan saya kembali lagi. Selamat datang kehidupan baru setelah lebaran

Tentang frestialdi

TercipTa dengan nama Fresti Aldi. Bukan nama minuman. Hanya saja mempunyai sedikit kemiripin. Entah siapa yang awalnya yang miliki nama tersebut. Yang jelas sampai sekarang enjoy aja dengan nama tersebut. Bahkan, nama tersebut juga memudahkan orang-orang untuk ingat dengan seorang Fresti Aldi. Selalu ingin menjadi yang terbaik buat orang lain. Selalu berpenempilan ceria walaupun dalam diri ada suatu masalah. Masalah itu akan akan besar kalau kita membesarkan masalah tersebut. Jangan pernah berharap sesuatu terjadi kalau kita tidak melakukan sesuatu, itulah prinsip hidup. Selalu tersenyum. Smile for All. With smile we can to be a good people. Don't worry. I can give my smile for you, for you and for you. Terakhir, selalu menggangap orang lain sama dengan kita. Jangan merasa hebat, tapi jangan juga merasa bodoh. Hargailah sebuah kelemahan. bye..
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s