Susahnya Jadi Jomblo

Susahnya menjomblo. Susah sangat. Banyak pertanyaan aneh yang datang. Dari siapa saja. Aneh-aneh saja. Kadang bikin enak kadang juga bikin enek. Enaknya ada yang bilang jomblo itu punya prinsip bagus tuh. Pecinta sejati, bakalan nemuin yang ngeh suatu saat (Tapi kapan??)

Yang eneknya, kamu mau jomblo terus-terusan. Jangan-jangan??? Jangan-jangan apa coba??? Jangan jomblo sampai tua. Waduh kagak mau deh. Sapa juga yang mau jomblo sampai tua. Ada-ada saja.

Ih, kenapa mesti jomblo. Bingung juga. Kalau dibilang gak cakep??? Gak kok, tampang lumayan lah. Masih ada yang muji. Hehehe narsis dah. Tapi beneran kan??? Hayo ngaku. Ngaku cepetan.

Yang bikin penasaran lagi, ada yang bilang gak baik loh pendam-pendam perasaan ntar kena serangan Cintaplatonik. Kalau gak salah memang begitu istilahnya. Bahasa apaan sih, kagak ngarti dah. Tapi yang jelas gak mau jomblo gak penegn jomblo. Tunggu ajah waktu yang pas kali yah!!! hahahah

Tentang frestialdi

TercipTa dengan nama Fresti Aldi. Bukan nama minuman. Hanya saja mempunyai sedikit kemiripin. Entah siapa yang awalnya yang miliki nama tersebut. Yang jelas sampai sekarang enjoy aja dengan nama tersebut. Bahkan, nama tersebut juga memudahkan orang-orang untuk ingat dengan seorang Fresti Aldi. Selalu ingin menjadi yang terbaik buat orang lain. Selalu berpenempilan ceria walaupun dalam diri ada suatu masalah. Masalah itu akan akan besar kalau kita membesarkan masalah tersebut. Jangan pernah berharap sesuatu terjadi kalau kita tidak melakukan sesuatu, itulah prinsip hidup. Selalu tersenyum. Smile for All. With smile we can to be a good people. Don't worry. I can give my smile for you, for you and for you. Terakhir, selalu menggangap orang lain sama dengan kita. Jangan merasa hebat, tapi jangan juga merasa bodoh. Hargailah sebuah kelemahan. bye..
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

2 Balasan ke Susahnya Jadi Jomblo

  1. Nilna berkata:

    Whuaha….

    Jgn takut susah,, Fresh….
    Kan udh ada calonnya….

    hehhe…

  2. frestialdi berkata:

    Mang calonnya sapa???

    lho kakak kok tahu calonnya???

    Fresti sendiri gak tahu sapa calonnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s