Ugh, Kayaknya Batal Lagi

Yah, kenapa mesti bertamabah lagi. Padahal saia kira minus 1, 25 sudah cukup dan akan hilang ataupun setidaknya berkurang. Namun ini malah terjadi sebaliknya. Nambah setengah lagi menjadi 1,75. Benar-bnar tidak masuk akal.
Tahu depan rencana untuk melanjutkan lagi tes IPDN mungkin tak akan tercapai loagi. Saia sudah akan mempersiapkan segala sesuatunya dari sekarang, tapi lagi-lagi saia harus kecewa setelah periksa mata lagi dan hasilnya bukannya berkurang tapi malah bertambah.
Sebenarnya aturannya, boleh minus tapi tetap tidak boleh melewati satu. Nah ini bagaimana coba??? Satu tiga perempat. Jauh dari toleransi yang diberikan. Cuma beberapa hal yang ingin saya lakukan. Berdoa dan beruasaha agar minus matanya berkurang. Apalagi sekarang. Harus tetap pakaicamata gara-gara silendris. Tidak nyaman samasekali dengan kaca yang menempel didepan mata, tapi mau bagaimana lagi. Terima saja lah dulu. Mungkin belum sekarang jalannya. Saia percaya, saya akan dapatkan apa yang saya inginkan. Semoga saja.

Tentang frestialdi

TercipTa dengan nama Fresti Aldi. Bukan nama minuman. Hanya saja mempunyai sedikit kemiripin. Entah siapa yang awalnya yang miliki nama tersebut. Yang jelas sampai sekarang enjoy aja dengan nama tersebut. Bahkan, nama tersebut juga memudahkan orang-orang untuk ingat dengan seorang Fresti Aldi. Selalu ingin menjadi yang terbaik buat orang lain. Selalu berpenempilan ceria walaupun dalam diri ada suatu masalah. Masalah itu akan akan besar kalau kita membesarkan masalah tersebut. Jangan pernah berharap sesuatu terjadi kalau kita tidak melakukan sesuatu, itulah prinsip hidup. Selalu tersenyum. Smile for All. With smile we can to be a good people. Don't worry. I can give my smile for you, for you and for you. Terakhir, selalu menggangap orang lain sama dengan kita. Jangan merasa hebat, tapi jangan juga merasa bodoh. Hargailah sebuah kelemahan. bye..
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

2 Balasan ke Ugh, Kayaknya Batal Lagi

  1. OPie ... berkata:

    Semangat, Fresti!!!

    Rajin2 minum jus wortel ajah…ato apa kek..konsul ke dokter gimana caranya bisa kurang

  2. frestialdi berkata:

    iya…
    bikinin ciek jus wartel nyo..
    atau pesanan di kafe bawah ciek…

    ntar klao fresti lulus..
    kak d angkat jadi sekretaris lurah bko

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s