Anak Kembar Yang sial

Ternyata mempunyai saudara kembar itu tidak selamanya mengasyikkan. Ada beberapa tempat yang menganggap kalau melahirkan anak kembar akan mendapatkan suatu kesialan.

Contohnya saja di Madagaskar. Tak satupun kita temukan pasangan anak kembar yang hidup bersamaan di negara ini. Konon katanya, jika pasangan kembar akan membawa kesiaalan. Akibatnya banyak orang tua yang memisahkan anak kembar mereka. Hal ini mereka lakuakan agar anak mereka tetap bertahan hidup daripada harus menerima kesialan.

Tak jauh berbeda, begitupun dengan negeri sendiri. Tepatnya Bali. Pada zaman feodal, jika suatu keluarga yang melahirkan anak kembar Buncing (Satu laki, satu perempuan) dianggap suatu bencana. Parahnya lagi, keluarga yang melahirkan anak kembar akan diusir dari kampung mereka dan diasingkan.

Ini jelas saja sebuah kepercayaan daerah tersebut. Buktinya, dari berbagai daerah yang tidak menganut kepeercayaan itu mereka tidak mendapatkan kesialan apapun. Benar kan? (Fresti Aldi, KCM)

Tentang frestialdi

TercipTa dengan nama Fresti Aldi. Bukan nama minuman. Hanya saja mempunyai sedikit kemiripin. Entah siapa yang awalnya yang miliki nama tersebut. Yang jelas sampai sekarang enjoy aja dengan nama tersebut. Bahkan, nama tersebut juga memudahkan orang-orang untuk ingat dengan seorang Fresti Aldi. Selalu ingin menjadi yang terbaik buat orang lain. Selalu berpenempilan ceria walaupun dalam diri ada suatu masalah. Masalah itu akan akan besar kalau kita membesarkan masalah tersebut. Jangan pernah berharap sesuatu terjadi kalau kita tidak melakukan sesuatu, itulah prinsip hidup. Selalu tersenyum. Smile for All. With smile we can to be a good people. Don't worry. I can give my smile for you, for you and for you. Terakhir, selalu menggangap orang lain sama dengan kita. Jangan merasa hebat, tapi jangan juga merasa bodoh. Hargailah sebuah kelemahan. bye..
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s