“Anima Kis SMAN 6 Padang”

“Anima Kis Siswa SMAN 6 Padang”


Anima dan Beberapa Siswa SMAN 6 Padang

Anima dan Beberapa Siswa SMAN 6 Padang


Selasa (12/11) suasana meriha sudah terlihat di halaman SMAN 6 Padang. Sejumlah spanduk sudah terpasang disekitar sekolah termasuk mobil panggung yang sudah stand by dengan menyetel satu persatu alat musik. Semua siswa dikerahkan menuju lapangan utama sekolah. Ekspresi kaget, heran dan aneh terlihat dari beberapa siswa yang mulai menerka-nerka kejadian yang terjadi.

Akhirnya, sekitar pukul 12.08 sebuah mobil hitam memasuki area SMAN 6 Padang. Jeritan histeris sejumlah siswi-siswi mulai menggema ketika enam orang lelaki keluar dari mobil hitam tersebut. Tambah ricuhlah suasana saat keenam pria mulai menaiki pangung dan menyapa. Ya, Anima band mulai menampilkan lagu-lagu mereka. Semakin riuh saja suasana saat itu. Tak ketinggalan, guru-guru mulai mngintai dari balik kaca.

Selama dua jam berlangsung konser anima. Acara yang digagas produk permen kis itu memang membuat kaget siswa. Pasalnya, jarang sekali grup band nasional sekelas Anima mendatangi sekolah mereka. Menurut Buk Risdaneti, Wakil Bidang Humas SMAN 6 Padang, SMAN 6 beruntung terpilih. Pihak kis langsunng menunjuk SMAN 6 Padang sebagai tuan rumah pada acara itu.

Anima yang dikonfirmasi langsung menyebutkan mereka sangat terkesan dengan SMAN 6 Padang. “Salut buat para siswanya, mereka sangat kompak,” ujar Lucky sang Vokalis. Wawan sang manajer juga merasa sangat terkesan saat mereka dijemput oleh dua orang siswa SMAN 6 yakni Edo dan Muthia.

Band yang terkenal dengan single “Bintang” ini juga menambahkan bahwa kedatangannya kepadang dalam rangka tour album baru mereka. Tentunya selain tawaran kerjasama dari pihak Kis. “Sejumlah kota dikota Padang telah kita datangi dan Padang memang tujuan kami. Rhino (personil Anima) yang juga oranng padang ktika pulang ke Padang mengbarkan bahwa Padang cukup Antusias,” terang Wawan Sang Manajer.

Anima menjelaskan bahwa bandnya sangat mengdepankan kesederhanaan musiknya yang pop. Sesederhana arti nama mereka yakni anak seni berlima. Awalnya band yang terbentuk pada 4 Januari 2003 ini memang berlima. Namun, sekarang mereka telah berenam.

Yang lebih spesial jelas para siswa yang menadapat CD Gratis dari Anima. Tiga orang Siswa lainnya, Ochi, Ika dan Widi juga berkesempatan bertemu berfoto langsung dengan personil Anima di penginapanya di Ambacang Hotel. Di akhir wawancara, Anima mengingatkan jangan beli CD bajakan dan yang dapat menngunjungi situs anima si www.Animaku.com atau anim@nia.com. (Fresti Aldi dan Amelia Asmi/ sman 6 Padang)

Tentang frestialdi

TercipTa dengan nama Fresti Aldi. Bukan nama minuman. Hanya saja mempunyai sedikit kemiripin. Entah siapa yang awalnya yang miliki nama tersebut. Yang jelas sampai sekarang enjoy aja dengan nama tersebut. Bahkan, nama tersebut juga memudahkan orang-orang untuk ingat dengan seorang Fresti Aldi. Selalu ingin menjadi yang terbaik buat orang lain. Selalu berpenempilan ceria walaupun dalam diri ada suatu masalah. Masalah itu akan akan besar kalau kita membesarkan masalah tersebut. Jangan pernah berharap sesuatu terjadi kalau kita tidak melakukan sesuatu, itulah prinsip hidup. Selalu tersenyum. Smile for All. With smile we can to be a good people. Don't worry. I can give my smile for you, for you and for you. Terakhir, selalu menggangap orang lain sama dengan kita. Jangan merasa hebat, tapi jangan juga merasa bodoh. Hargailah sebuah kelemahan. bye..
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

4 Balasan ke “Anima Kis SMAN 6 Padang”

  1. ILHAM TRI MAULANA berkata:

    SALUT BUAT sma 6 paDANG.,
    SEMOGA SUKSES UNTUK UJIAN NASIONAL
    OK
    LULUS 100 PERSEN

  2. irzon berkata:

    Saya juga alumni sma 6 padang tahun 1990, kita bisa bergabung http://www.irzon06.wordpress.com

  3. alvon berkata:

    duh narsies bngt sieh……………………………

  4. RULLY LETIZIA S berkata:

    ASSALAMUALAIKUM….
    AKU TURUT BERDUKA CITA ATAS MENINGGALNYA SALAH SATU
    GURU YANG KITA CINTAI….SEMOGA SELURUH AMAL IBADAH YANG BELIAU LAKUKAN SELAMA HIDUP DAPAT DITERIMA OLEH ALLAH SWT…AMIN YA RABBAL ALAMIN…

    SMAN 6 THANK’S YA BUAT KENANGAN MANISNYA SELAMA AKU SEKOLAH DISANA…
    BANYAK KENANGAN INDAH YANG AKU LALUI SEMASA SEKOLAH DI SMAN 6 PADANG…

    SALAM KANGEN BUAT SEMUA GURU-GURU SMAN6 DAN TEMEN2 YANG SATU ANGKATAN SAMA AKU…

    SPECIALNYA UNTUK SOMEONE YANG JUGA SATU ANGKATAN SAMA AKU…

    MAKSIH…WASSALAM…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s