Bendera Partai di Jalanan Yang semakin Kacau Saja

Kalau dilihat-lihat masa apasang atribut partai ini memang menganggu. Betapa tidak. Terkadang mereka asal pasang saja. Mau di tempat umum, di jalanan atau bahkan dipohon atau juga di Taman kota. Yang jelas terlihat menganggu pemandangan.

Lagian mereka memasang asal pasang saja. Ikatannya yang kurang erat lah. Akibatnya tak beberapa lama ikatan tersebut longgar dan berantakkanlah jalanan. Kalau yang dipohon-pohon dijalanan mereka menyilangkannya. Terkadang tak jarang diterpa angina dan meliuk ke abadan jalan dan menganggu para pengguna jalan.

Sda lagi yang mengguanakan bambu. Bambu tersebut kurang kuat. Bambu tersebut meliuk-liuk. Ada yang patah, ada yang jatuh. Anehnya, dibiarkan saja seperi itu. Pemasangannya pun asal pasang asaja. Tidak teratur. Yang penting terpasang. Itulah prinsipnya. Tidak punya nilai senikah yang memasangnya?

Kalau saya tak salah, saya pernah baca. Ada aturannya memasang atribut kampanye. Tapi saya gak terlalu paham juga masalah kampanye tersebut. Tapi tak mungkin kalau dibauat aturannya kalau boleh memasang atribut partai sembarangan. Lagian sepertinya sudah disediakan lahan permanent yang terbuta dari besi untuk memasang atribut tersebut.

Anehnya ada juga tiang permanent tersebut yang tidak dimanfaatkan. Ada juga yang satu tiang lebih dari satu partai. Pokoknya kacau lah. Apa yang salah. Kalau begitu mana bias percaya kita dngan partai kalau saja partai itu tidak disisplin dan tidak peduli lingkungan.

Tentang frestialdi

TercipTa dengan nama Fresti Aldi. Bukan nama minuman. Hanya saja mempunyai sedikit kemiripin. Entah siapa yang awalnya yang miliki nama tersebut. Yang jelas sampai sekarang enjoy aja dengan nama tersebut. Bahkan, nama tersebut juga memudahkan orang-orang untuk ingat dengan seorang Fresti Aldi. Selalu ingin menjadi yang terbaik buat orang lain. Selalu berpenempilan ceria walaupun dalam diri ada suatu masalah. Masalah itu akan akan besar kalau kita membesarkan masalah tersebut. Jangan pernah berharap sesuatu terjadi kalau kita tidak melakukan sesuatu, itulah prinsip hidup. Selalu tersenyum. Smile for All. With smile we can to be a good people. Don't worry. I can give my smile for you, for you and for you. Terakhir, selalu menggangap orang lain sama dengan kita. Jangan merasa hebat, tapi jangan juga merasa bodoh. Hargailah sebuah kelemahan. bye..
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Bendera Partai di Jalanan Yang semakin Kacau Saja

  1. Nilna berkata:

    “Ma, itu bendera apa Ma?,” tanya seorang anak kecil pada ibunya. Lugu.
    “Ooh, itu bendera partai…,” jawab ibunya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s