Melly Goeslaw

Sukses lewat Sondtrack Ada Apa dengan Cinta membuat nama Melly Goeslaw semakin dikenal dalam dunia musik Indonesia. Tidak hanya lagunya yang disukai orang-orang, tapi juga lirik-liriknya.

Dari kelas SD Melly sudah mulai bernyanyi, namun mulai fokus ketika menduduki bangku SMA. Sedangkan mengenai hobinya membuat cerpen dan puisi diakuinya sejak kelas 2 SMP. Berbekal dari kesukaannya merangkai kata demi kata itulah yang membuat wanita yang mempunyai nama lengkap Mellyana ini dikenal dengan pencipta lirik lagu yang handal.

Kesuksesannya menciptakan lirik lagu dimulai ketika ia menciptakan lagu menghitung hari yang dipopulerkan Krisdayanti. Sehingga berlanjut pada lagu hati yang terpilih, Rossa.

Orang-orang mulai menyukai melly dengan liriknya yang rata-rata bertemakan cinta itu namun sederhana. Bagi Melly tema cinta diambil karena cinta adalah hal yang menarik untuk dibicarakan.

Soundtrak yang pernah diisi melly antara lain Ada Apa Dengan Cinta (2002), Eiffel Im In Love (2003), Apa Artinya Cinta (2005)

Melly juga meliris albumnya yaitu Intuisi (2004) Mindsoul (2007). Di tahun 2008 ini Melly mulai lagi aktif bersama grup bandnya Potret untuk mengisi soundtarck film Chika.

Selain lirik lagunya yang dalam dan puitis orang sangat mudah mengenal Melly Goslaw dengan dandanan di pangung yang menor dan unik. Namun, itulah yang menjadi ciri khas seorang Melly Goeslaw.


Tentang frestialdi

TercipTa dengan nama Fresti Aldi. Bukan nama minuman. Hanya saja mempunyai sedikit kemiripin. Entah siapa yang awalnya yang miliki nama tersebut. Yang jelas sampai sekarang enjoy aja dengan nama tersebut. Bahkan, nama tersebut juga memudahkan orang-orang untuk ingat dengan seorang Fresti Aldi. Selalu ingin menjadi yang terbaik buat orang lain. Selalu berpenempilan ceria walaupun dalam diri ada suatu masalah. Masalah itu akan akan besar kalau kita membesarkan masalah tersebut. Jangan pernah berharap sesuatu terjadi kalau kita tidak melakukan sesuatu, itulah prinsip hidup. Selalu tersenyum. Smile for All. With smile we can to be a good people. Don't worry. I can give my smile for you, for you and for you. Terakhir, selalu menggangap orang lain sama dengan kita. Jangan merasa hebat, tapi jangan juga merasa bodoh. Hargailah sebuah kelemahan. bye..
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Melly Goeslaw

  1. Sawali Tuhusetya berkata:

    saya suka banget dg lirik dan intonasi vokalnya yang bernada sopraan, tinggi dan hampir sulit bisa dilakukan oleh penyanyi lain.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s