Pengantar

Belajar melukis kata, begitu aktifitas ini saya sebut. Jika dianalogikan, saya adalah seoarang pelukis. Hanya saja, peralatan yang saya gunakan berbeda denga pelukis yang sebenarnya. Jika pelukis memakai kuas untuk melukis, saya justru melukis dengan kalimat. Jika pelukis menggunakan kanvas, saya menggunakan blog ini sebagai media.

Saya hanya ingin belajar, begitu saya menamai aktifitas ini. Sebab, bagi saya menulis adalah sebuah proses yang mesti ditekuni dari waktu ke waktu. Jika sekali meninggalkannya, maka akan tinggal selamanya. Jadi saya hanya memanfaatkan media ini seadannya saya.

Disini, saya hanya ingin menulis apa yang ingin saya tulis. Karena pada prinsipnya, saya akan membaca apa yang telah tertulis dan menulis apa yang telah dibaca. Baca dalam konteks ini menurut saya adalah bukan membaca buku seperti yang kita lakukan sehari-hari. Tapi bisa juga didefenisikan sebagai membaca realita yang saya temukan ketika saya melangkah

***

17 Balasan ke Pengantar

  1. D. Pratama D berkata:

    ondeh mande, lai iduik juo waang lai fres. hehehehe. bilo lah ka gadang lai ko??????

  2. Nilna R.Isna berkata:

    Fresti//////////////////////

    cumi (cuma miskol)

  3. Nilna R.Isna berkata:

    Fresh, mana tulisan ttg lomba debatnyah??

  4. frestialdi berkata:

    nyusul kak..
    tenang ajalah

  5. Red Dog berkata:

    haloo

    salam kenal🙂

    mentenag2 namanya fresti selalu fresh :p hehe

    salam kenal ya bro

    peace and love

    Red Dog

  6. frestialdi berkata:

    salam knal juga…

    iya dong..
    harus sesuai nama

  7. theri berkata:

    hy fres
    apa kabar??
    masih ingat aq kan
    gimana kbr na bory,kakfebrina and dedet??
    oya…
    gimana sich cara masuk p’mails?

  8. Catra berkata:

    oh anak palanta juga ya?
    mantap!! keep blogging!

  9. frestialdi berkata:

    theri: iyah masih ingat
    catra: keep bloging juga

  10. SPIC@ berkata:

    fresti………nama km kren jg ya.,aq suka..ehem..ehem..tp kok kyk nama minuman ya???hehehe..

    klo mnrtq,km tu rada2 narsis tp ttp keren kok sama kyk namanya..hehe

  11. ZoRa algria berkata:

    hi.i.i….fresti..salam kenal yah

    nama km unik deh tp keren..hehehe

  12. aidina berkata:

    ancak mah

  13. Bella berkata:

    haiiihaii ^,

  14. Chanif (KPI- IAIN Walisongo Semarang) berkata:

    assalamualaikum_

    Mohn fresti bisa hubungi kami FORKOMNAS KPI

    Contact us: 0857 2997 6237 (Chanif)

    http://www.facebook.com/home.php?#/profile.php?ref=profile&id=1447265547

    maksih

  15. Yudi Harianto berkata:

    bang fresti…!! gimna sich cara menfollow blog nya..!!!

    Oh ya jangan lupa follow aku juga ya ..!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s